Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Belajar SEO | Tutorial Membuat Artikel Dengan Tools Spin Artikel Gratis Dari Spinnerchief (part-1)

Hosting Unlimited Indonesia

Oke, belajar SEO kita kali ini adalah bagaimana membuat artikel atau konten yang unik yang kita akan buat untuk aktifitas bisnis internet kita. Konten unik dan asli adalah sebuah syarat agar bisa diterima google untuk menjadikan website kita terindeks dengan bagus.


1. Siapkan Artikel
Nah, untuk step pertama, rekan-rekan siapkan dulu artikel untuk di spin dengan spinnerchief. Kenapa spinnerchief?, karena tools ini gratis (walaupun ada yang versi berbayar), namun saya cenderung lebih suka spinnerchief, karena tools ini memiliki database untuk vocabulary kata yang cukup banyak.

Jika teman-teman ada dana cukup, bisa membeli versi spinnerchief pro version.


2. Jalankan Aplikasi Spinnerchief
Untuk free version, pilih login dengan pilihan yang free


3. Login aplikasi Spinnerchief
jika teman-teman sudah mendownload aplikasi spinnerchief, bisa memilih dengan login langsung ke server, atau bisa juga tanpa login ke server (biasakan update tiap per 10 hari).


4. Copas artikel ke dashboard
nanti akan terbuka dashboard spinnerchief seperti image diatas. langsung saja teman-teman copas artikel yang ingin di spin ke dashboard spinnerchief.


5. Spin artikel dengan format {}
setelah itu pilih tab menu "operation" lalu pilih menu spin article with {} format


6. Pilih setting {}
setelah itu akan ada pilihan setting untuk men-spin artikel yang kita inginkan, bisa teman-teman pilih jumlah kata spin yang ingin dihasilkan (words amount) dan pilihan2 lainnya.


6. Hasil spin {}
nanti akan ditampilkan hasil spin yang masih berada di dahsboard spinnerchief. Hasil spin ini belum selesai, jika teman-teman ingin menghasilkan banyak artikel, pilih menu spin yang berada dibawah dashboard ini, lalu tentukan jumlah artikel yang ingin dihasilkan. Atau bisa juga langsung copas dari dashboard ke artikel submiter semisal freetrafficsystem untuk didistribusikan dan website anda langsung mendapatkan backlink gratis.

Semoga bermanfaat.

Belajar SEO | Tutorial Membuat Artikel Dengan Tools Spin Artikel Gratis Dari Spinnerchief (part-1) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown