Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Ide Bisnis Di Rumah | Cara Daftar Menjadi Server Dealer Pulsa

Berawal dari bisnis pulsa biasa, bisnis di rumah yang sedang saya lakukan sekarang kayaknya kurang greget, apalagi kalau cuma dagang pulsa elektrik saja. Akhirnya ide bisnis di rumah itu muncul untuk mendaftar menjadi dealer pulsa dengan membuka server dealer pulsa di rumah. Ide ini cukup brilian apalagi jika bisa di kembangkan kedalam website yang profesional menjadi bisnis internet yang menjanjikan.

Bisnis di rumah seperti berjualan pulsa memang paling mudah dilakukan, karena cuma bermodalkan Rp.50.000 saja kita sudah bisa berjualan pulsa.

Banyak sekali keuntungan yang didapat dengan bergabung menjadi Dealer pulsa. Selain Anda mendapatkan harga pulsa yang jauh lebih murah di pasaran, Anda juga bisa mendapatkan peluang bisnis memperoleh penghasilan dari bisnis pulsa.

Yang menjadi ketertarikan saya untuk menjadi seorang dealer pulsa mungkin point-point sebagai berikut :

1. Harga dasar pulsa jauh lebih murah (pastinya doonk..)
2. Bebas biaya sms reply transaksi.
3. Bisa didownlinekan dan bebas bisa setting harga sendiri.
4. Prosedur pendaftaran sangat mudah & cepat
5. 1 chip all operator & tersedia banyak nominal kode produk.
6. Bisa menerima banyak agen pulsa dan biasanya ada bonus untuk setiap bulannya.

Tapi ada juga teman/rekan bisnis sesama penjual pulsa yang menyarankan jika ingin menjadi dealer pulsa, kita cukup menghubungi konter-konter penjual perdana yang ada dikota kita, sehingga kita bisa bertatap muka dengan master dealer pulsa, supaya kalau nanti ada masalah kita bisa langsung berhubungan dengan mereka, soalnya banyak sekali website-website yang menawarkan untuk mendaftar menjadi dealer pulsa.

ahh, tapi ini baru rencana kok, hmm..kira-kira ada teman-teman disini yang mau berbagi pengalaman atau sharing yang pernah menjadi dealer pulsa, silahkan kasih komentar yah..........

Semoga bermanfaat.

Ide Bisnis Di Rumah | Cara Daftar Menjadi Server Dealer Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar