Bisnis Di Perumahan Yang Paling Menguntungkan dengan Modal Kecil

Kalau bicara soal bisnis di perumahan yang paling menguntungkan dengan modal kecil, tentunya kita ingin sekali mendapatkan ide seperti tersebut diatas. Tentunya tidak sulit untuk menemukan ide untuk bisnis di perumahan yang biasanya paling sering dilakukan oleh anggota masyarakat yang ingin menambah penghasilan dengan berjualan atau dengan menawarkan jasa untuk mereka jual kepada sesama tetangga di sekitar perumahan yang ada.

Bisnis di perumahan yang paling menguntungkan dengan modal kecil mungkin bisa dimulai dengan bisnis berjualan pulsa, karena setahu saya bisnis jualan pulsa bisa dimulai dengan menyetorkan modal dengan jumlah kecil, bisa jadi dibawah satu jutaan.

lain halnya jika perumahan elit, mungkin bisnis yang paling menguntungkan dengan modal kecil tidak bisa dijalankan dalam kondisi seperti ini, karena bisnis di dalam perumahan elit membutuhkan kejelian dan ketelitian dalam melihat pasar yang ada di perumahan tersebut.

Saya beri contoh misalnya bisnis laundry, yah..karena kebanyakan di dalam perumahan elit, mereka tidak sempat untuk mencuci baju atau sekedar merapikan pakaian yang ingin mereka pakai dalam acara-acara tertentu.

Dan pastinya dengan membuka bisnis laundry seperti ini, tidak bisa dibilang sebagai bisnis di perumahan dengan modal kecil apalagi di bilang menguntungkan.

Jadi kesimpulan sementara, apabila kita hendak menjalankan sebuah bisnis di sekitar perumahan, maka hendaknya kita berasumsi apakah bisnis kita akan bisa jalan dengan kondisi perumahan di sekitar kita. Kebanyakan orang melihat peluang usaha yang bisa di jalankan di sekitar perumahan dengan melihat kondisi para tetangga, namun ada juga yang berani mengambil keputusan untuk membuka bisnis di perumahan dengan modal besar, namun sebenarnya pangsa pasar tidak hanya untuk warga komplek sekitar, namun untuk para pelanggan yang benar-benar butuh akan jasa mereka.

Namun bagi anda yang ingin sekali ber-bisnis di perumahan yang paling menguntungkan dengan modal kecil, jangan berkecil hati,sebab masih banyak peluang yang bisa anda gunakan untuk dapat merauk keuntungan, cara lain untuk pertimbangan adalah dengan mengikuti bisnis waralaba dan memanfaatkan lahan kosong di depan mini market di perumahan anda...bagaimana, anda mau mencobanya..??

Semoga bermanfaat.
di 01.19
Back to Top