Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Google Adsense for Domains

Lagi iseng-iseng men-cek penghasilan Adsense di Mbah Google, ada sebuah tambahan di barisan Adsense, yah betul... Adsense mengeluarkan produk barunya, namanya adsense for domains, kalau mau lihat keterangan detail seperti di Google, kira2 penjelasannya seperti berikut (maaf kalau translate bahasa Inggris-nya agak belibet) :

AdSense for domains memungkinkan penerbit dengan domain yang tidak digunakan untuk membantu pengguna mencapai menyajikan informasi yang relevan oleh konten pada domain.

User sering mengetik alamat domain ke panel alamat (address bar) lalu mereka mengikuti link yang sudah kadaluarsa atau ke situs tanpa konten. Sebagai gantinya dari website yang berisikan "sedang dalam perbaikan" atau kode 404 , AdSense for domains memberikan link, hasil pencarian, iklan dan konten lainnya. Untuk melakukannya, kami menggunakan teknologi semantik dalam menargetkan nama domain. Anda memperoleh penghasilan bila pengguna berinteraksi dengan iklan di situs Anda.

Jika Anda memiliki sebuah situs yang memiliki konten di dalamnya (misalnya, artikel, ulasan, forum, blog atau posting teks), maka situs Anda harus digunakan dengan AdSense for content. Jika Anda memiliki halaman tanpa konten didalamnya, maka AdSense untuk domain dapat membantu pengguna Anda. Untuk mulai dengan AdSense untuk domain, kami periksa setup petunjuk, atau mencari atau Forum Bantuan AdSense kami untuk informasi lebih lanjut.

Kira-kira begitu deh penjelasan dari Mbah Google, tapi yang jelas, buat para rekan-rekan blogger yang sudah punya account Adsense, juga ga' ada salahnya mencoba, kali-kali ajah bisa menambah pundi-pundi Dollar-nya, lumayan khan

Tertarik.................?

Google Adsense for Domains Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar