Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mau Curhat?, Blogging Ajah Lebih Puas...

Hosting Unlimited Indonesia

Pernah melihat seseorang (atau mungkin anda) yang curhat atau mengeluh di dalam statusnya di Facebook, email atau forum?, kenapa tidak memulai saja membuat blog pribadi, dan mulai tuangkan semua uneg-uneg yang ada di pikiran anda ke sebuah blog. Menuangkan semua ide kreatif ataupun keluhan serta uneg-uneg dalam blog/blogging diyakini bisa membuat seseorang lebih mendapatkan banyak wawasan.

Membuat blog ataupun blogging dengan beberapa paragaraf yang berisikian uneg-uneg anda ataupun curhatan anda terhadap semua keadaan yang anda hadapi dan temukan sehari-hari bisa jadi membuat anda lebih puas dan tersalurkan semua aspirasi yang ada di benak anda.

Blogging dengan tema blog pribadi sudah banyak kita temukan, isinya pun bermacam-macam, ada yang tentang organisasi sekolah, aktivitas sehari-hari, hobby sampai dengan photo galery.

Jika anda tertarik membuat sebuah blog, maka anda berada di blog yang tepat, karena saya menyediakan ebook tentang bagaimana cara buat blog di blogger.com dengan mudah, silahkan mendownload ebook yang sudah disiapkan pada halaman download gratis.

Jika sebuah blog sudah terbuat, sekarang anda sudah bisa menuangkan ide-ide atau gagasan yang akan dibaca oleh semua pembaca di seluruh dunia, bukan hanya cuma dibaca oleh teman anda saja di Facebook.

Sebagai gambaran, kalau status di facebook hanya dibatasi sampai dengan 400-500 karakter (kalau ga salah?), tapi kalau anda menulis di blog anda bisa puas menulis berpuluh-puluh paragraf (sampai pegel..hehe).

Blogging sama menyenangkan dengan ketika anda menulis status di facebook atau jaring sosial lainya, lagipula dengan menulis di blog kita akan bisa bertukar fikiran dengan blogger-blogger lain yang sudah faham tentang cara menulis dengan baik dan mengerti betul tentang dunia blogging, pastinya akan lebih seru khan, ditambah lagi kalau mau belajar SEO untuk blog kita, wah makin seru lagi tuh.

Bahkan jika anda tertarik untuk memonetize blog pribadi anda menjadi lebih menguntungkan akan lebih baik lagi, karena selain mendapatkan uang tambahan dari blog yang anda monetize, juga kita kan banyak mendapatkan referensi sumber info bisnis yang bisa kita pakai untuk memulai bisnis di rumah.

Semoga bermanfaat.

Mau Curhat?, Blogging Ajah Lebih Puas... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown