Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Memahami Teknik Pembuatan Mini Site Amazon

Membuat sebuah mini site amazon yang seutuhnya, tidak terlepas dari bagaimana cara kita meng-aplikasikan semua teknik-teknik dasar komputer, mulai dari bahasa program, teknik desain grafis sampai ke teknik SEO dan internet marketing yang sesungguhnya. Jika anda sudah bisa membuat sebuah mini site amazon dan langsung bisa menghasilkan, maka anda sudah mendapatkan peluang yang besar menjadi seorang internet marketing kelas dunia.

Teknik membuat mini site amazon memang bisa bermacam-macam cara, dari sekian banyak hal yang saya "pelajari" dari pengalaman orang-orang yang sudah sukses membuat mini site amazon, sebuah website untuk penjualan amazon harus bisa dikenal search engine untuk mendapatkan trafik gratis atau yang sering dikenal dengan free traffic, dengan demikian kita tidak usah membayar iklan supaya bisa mendatangkan pengunjung.

Dari keseluruhan sitemap pembuatan mini site amazon, mungkin ada baiknya anda perhatikan beberapa hal yang penting sebagai berikut :

1. Pemilihan nama domain lewat riset keyword agar mendapatkan domain dengan keyword yang menjual (buying keyword), untuk mendapatkan keyword yang bermutu, anda bisa menggunakan alat yang gratis dari google keyword, atau anda bisa memulai dengan mencari nama sebuah alat/barang yang menjadi trend di sebuah negara tertentu yang bisa jadi menjadi domain anda berikutnya.

2. Teknik SEO on-page dan off-page di mini site anda. Jangan terlalu berlebihan dalam mempraktekkan teknik ini, sebab bisa jadi website anda masuk dalam sandbox-nya Google, atau bisa juga jatuh ke posisi puluhan atau ratusan dan yang lebih menyedihkan hilang sama sekali. Untuk teknik SEO off-page anda bisa men-submit url mini site anda ke search engine terlebih dahulu (Google, Yahoo, Bing, dll) kemudian men-submit semua artikel anda ke ezine.com atau yang sejenisnya, agar mendapatkan backlink yang lumayan sehingga bisa memperbaiki posisi mini site anda di search engine.

3. Teknik desain grafis dan upload file ke webhosting. Untuk teknik ini anda harus bisa mendesain mini site anda se-menarik mungkin agar pengunjung merasa penting untuk membaca seluruh website anda dan membeli produk yang anda tawarkan. Sedangkan untuk teknik meng-upload file ke webhosting, saya rasa anda pasti tidak akan menemukan kesulitan yang berarti, karena pada dasarnya upload file ini seperti kita menjalankan operasi sistem windows, seperti copy, delete, paste dan sebagainya.

4. Hal yang terakhir mungkin adalah kesabaran yang tinggi, sebab dalam proses pembuatan mini site amazon, adakalanya banyak terjadi kesalahan-kesalahan yang membuat peringkat website kita jelek di mesin pencari, sehingga perlu kita perbaiki. Juga untuk menunggu penghasilan/earning dari amazon, jangan berputus-asa kalau belum ada pembelian barang-barang yang kita tawarkan di mini site kita.

Memahami Teknik Pembuatan Mini Site Amazon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar