Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tampilan Baru Google Adword Keyword Tools

Hosting Unlimited Indonesia

Bagi para internet marketer, Google Adword Keyword Tools sudah tidak asing lagi dipakai untuk mencari sejumlah keyword yang berhubungan dengan jumlah pencari dan situs yang memiliki korelasi dengan keyword yang kita cari serta fitur-fitur lain. Kali ini ada tampilan baru disana. Pencarian dengan menggunakan Google Adword Keyword Tools kini menjadi banyak informasi yang kita dapatkan dan lebih mudah dalam pemilihan untuk setting filter pencariannya.

Google tampaknya semakin memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa iklan di Google adsense untuk menemukan keyword-keyword yang berhubungan dengan keyword iklan yang akan dipakai oleh para advertiser-nys.

Sebelumnya Google Adword Keyword Tools ini masih dalam format beta, tetapi ketika saya login kembali ternyata halamanya sudah berubah dengan format yang lebih mudah dan tidak membingungkan dan ada fitur untuk mobile search-nya dan kita juga bisa mencari berdasarkan kategori yang kita inginkan (lihat menu di sebelah kiri)



Sekedar informasi saja, fasilitas dari Google ini sangat membantu kita dalam menemukan beberapa kata-kunci yang berhubungan dengan keyword yang kita masukkan ataupun kata kunci yang dipakai oleh pesaing kita dalam dunia internet marketing. Dengan bermodalkan informasi tersebut kita bisa mengetahui berapa jumlah pencari kata kunci yang ingin kita pakai dalam website atau blog kita.

Semoga bermanfaat.

Tampilan Baru Google Adword Keyword Tools Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown