Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Banyak Cara Menuju Sukses Di Bisnis Internet, Yang Terpenting Tetap Fokus

Hosting Unlimited Indonesia

Jika anda memang ingin memulai bisnis di internet, jangan terlalu banyak memikirkan cerita-cerita tentang kesuksesan orang-orang yang telah berhasil mendapatkan penghasilan dari internet dengan cara mereka sendiri, lalu anda ikuti langkah mereka, di perjalanan anda menemukan lagi orang lain yang berhasil dengan cara mereka yang berbeda pula, pertanyaannya sampai kapan anda akan menemukan "cara" anda sendiri, sehingga bisa membawa anda menuju tangga kesuksesan anda di bisnis internet.

Sukses adalah "hak pribadi" kita yang telah diberikan oleh alam bagi pribadi-pribadi yang menginginkan perubahan hidup. Ketika anda memiliki secuil niat dalam hati untuk melakukan perubahan hidup ke arah yang lebih baik, alam semesta dengan otomatis membantu anda dengan perlahan-lahan seiring dengan daya dan upaya yang anda lakukan. Cepat anda berubah, dengan cepat pula alam ini membantu anda untuk berubah.

Jangan pula kita mengingkari hukum alam, bahwa semakin kita banyak membantu orang lain, maka kita pun akan banyak terbantukan, entah dari mana bantuan itu datang menghampiri kita dan menolong kita untuk sukses. Sehingga suskes yang akan kita dapatkan akan terasa lebih bermanfaat kepada orang banyak.

Sukses di bidang apa saja tidak terlepas dari bagaimana kita memandang dan memperlakukan apa yang sedang kita kerjakan, jika kita fokus dan serius dalam menangani sebuah tugas/pekerjaan, maka hasilnya pun akan menjadi lebih berarti dari pada mengerjakan dua atau tiga pekerjaan sekaligus.

Namun tidak dipungkiri bahwa ada sebagian orang yang "mampu" mengerjakan beberapa tugas atau pekerjaan dengan sendiri, mungkin kita tidak tahu, strategi apa yang mereka terapkan dalam pengerjaannya, apakah mereka kerjakan dengan sendiri semua, atau men-delegasi-kannya kepada orang lain.

Tuhan memang Maha Mendengar bagi hamba-hamba-Nya yang ingin merubah hidupnya ke arah lebih baik, apalagi hamba-Nya tadi tidak cuma berusaha, namun juga dilengkapi dengan berdo'a, beramal shaleh dan sering membantu sesama.

Sesungguhnya jika kita lebih mendekatkan diri kita lagi kepada Sang Pencipta, maka tidak ada rintangan yang bisa menghalangi kita untuk sukses, karena kita bersama Zat Yang Maha Kuasa dalam semua aktivitas kita.

Semoga artikel ini bermanfaat kepada semua rekan yang ingin menapaki peruntungan di bisnis internet, karena sesungguhnya banyak sekali peluang yang bisa kita ambil dari internet untuk menjadi sebuah passive income, kalau kita tahu dan tetap fokus terhadap satu model bisnis saja terlebih dahulu (saya beri contoh misalnya cara membuat mini site untuk amazon dan jangan lupa banyak berdo'a dan beramal baik.

Semoga bermanfaat.

Banyak Cara Menuju Sukses Di Bisnis Internet, Yang Terpenting Tetap Fokus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown