Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Ketika Nasib Blogger Dipertaruhkan, Apa Yang Anda Lakukan?

Hosting Unlimited Indonesia

Sulit sekali menerima kenyataan bahwa saat ini banyak orang merasakan dampak pemanasan global, tak terkecuali, saya pun terkena dampak pemanasan dari tante Alexa yang terus menggelembung angkanya di blog ini karena sudah lama tidak di senggol-sengol. Dari teman-teman blogger lainnya banyak yang mengeluhkan naiknya suhu panas dari tante Alexa ini, semakin lama makin tak terkontrol, akibatnya blog ini jatuh bebas ke angka 300-an.

Sebenarnya bukan angka Alexa yang akan saya bahas kali ini, namun ketika anda mulai merasakan kejenuhan dalam membuat posting di blog pribadi anda, apakah anda akan terus berlama-lama ria sampai blog anda akan menjadi sampah di belantara blog di internet karena tidak terurus?, pasti jawabannya anda tidak menginginkannya, bukan?

Tapi saya tidak mau pusing kalau alexa mau terbang tinggi atau terjun bebas, toh kalau kita memang ingin menjadi sebagai blogger sejati, kita tidak akan terpengaruh dengan angka alexa, betul..?

Karena pada dasarnya seorang blogger tidak akan terpengaruh oleh kondisi apapun dalam menyampaikan ide maupun menulis artikel-artikelnya di blog pribadinya, selama ada kemauan untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para pembacanya, maka sang blogger tidak boleh berhenti untuk terus berkreasi serta menelurkan ide-ide kreatif-nya kepada semua orang yang membaca postingannya.

Jika ada sebuah rintangan yang menghalangi dalam membuat sebuah tulisan (writer's block), itu wajar, selama niat untuk terus menulis terus ada di dada seorang blogger, sebab walaupun dia me-monetize blog pribadinya, namun masih ada celah untuk menulis posting yang tidak selamanya bertemakan blog tersebut.

Bagi saya menulis merupakan sebuah kenikmatan tersendiri dalam menyalurkan apa yang sedang terjadi dalam otak kita, sehingga tidak ada satupun penghalang dalam penyaluran tadi sampai menjadi sebuah artikel yang berguna bagi banyak orang.

Nah , sekali lagi ..ketika anda sudah mulai merasakan kejenuhan di aktifitas ngeblog, dan nasib sebagai blogger anda pertaruhkan, apa yang akan anda lakukan?, apakah anda akan terus diam atau sebaliknya. Silahkan untuk memberikan komentarnya di bawah ini, apa yang sebaiknya anda lakukan

Semoga bermanfaat.

Ketika Nasib Blogger Dipertaruhkan, Apa Yang Anda Lakukan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown