Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bukti Pembayaran PTC Klikajadeh.com

Akhirnya bisnis internet yang cuma bermodalkan klik iklan di Klikajadeh.com membuahkan hasil juga. Setelah menunggu yang tidak begitu lama untuk Payout minimal, semalam saya di SMS dari admin KAD bahwa sudah ditransfer sebesar Rp. 50.500,- untuk pembayaran PTC Klikajadeh.com. Terbukti memang KAD adalah PTC yang membayar member-membernya dan bukan scam.

PTC (Paid To Click) adalah salah satu model bisnis internet yang termasuk paling mudah dijalankan. Anda tinggal mendaftar, kemudian anda akan diberikan beberapa iklan untuk anda klik, kemudian anda diminta untuk menunggu beberapa saat sampai iklan tersebut habis (kurang lebih 30 detik), kemudian anda akan dibayar per-iklan yang anda klik tadi, besarnya bayaran tergantung dari situs PTC, ada yang membayar Rp.100/klik ada pula yang membayar Rp.300/klik-nya, dan jika anda member premium (berbayar) anda akan mendapatkan bayaran yang lebih tinggi lagi dan lebih banyak iklan yang akan anda dapatkan.

Kunci dari bisnis PTC adalah sabar, sabar menunggu iklan habis, sabar "ngumpulin" sampai payout minimal terkumpul, dan sabar menunggu pembayaran. Kalau anda member premium akan lebih cepat payoutnya.

Untuk screenshot/bukti transfer pembayaran saya, hasil klik iklan di PTC Klikajadeh.com, rekan-rekan bisa lihat pada image di bawah ini.



Siapa yang mau bergabung di Klikajadeh.com, silahkan untuk bergabung dan mendaftar DISINI.

Semoga bermanfaat.

Bukti Pembayaran PTC Klikajadeh.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar