Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Video Internet Marketing Dari Video Boss Menjadi Inspirasi Bisnis

Hosting Unlimited Indonesia

Sejak 2-3 hari terakhir saya mendapatkan banyak sekali email dari para Internet marketing luar negeri yang mempromosikan sebuah situs milik Andy Jenkins yang berisikan materi video internet marketing dari video boss, mulai dari teknik SEO sampai promosi internet dengan menggunakan media video yang banyak dipakai oleh penjual online di internet saat ini. Situs ini membuat saya terinspirasi untuk membuat sebuah produk dengan media video dengan materi yang saya sudah bahas pada artikel sebelumnya tentang belajar autocad.

Internet marketing dengan video bukan merupakan sebuah hal baru, sudah banyak IM lokal yang mempromosikan produknya dengan video-video, bahkan IM luar juga berpromosi dengan media yang sama.

Penting anda perhatikan bahwa dengan media video yang sangat sederhana sekalipun, misalnya dengan program microsoft power point yang dicapture dengan program video on-screen yang paling simpel seperti Camstudio, bisa menghasilkan penjualan beratus-ratus dollar bagi sang penjual yang memakai video pada situs penjualannya.

Video internet marketing dari Video Boss menjadi inspirasi bisnis buat saya untuk membuat produk video, setelah menonton beberapa video-nya ada beberapa point penting yang bisa saya petik, antara lain bahwa dengan video orang akan lebih cepat mengerti tentang produk yang kita tawarkan , karena disana kita bisa membawa emosi "lebih" kepada calon pembeli kita.

Kemudian dengan video kita juga bisa mendapatkan peringkat di search engine google. Fakta membuktikan bahwa sebuah video bisa menggeser posisi situs yang populer padahal mendapat linkback yang sedikit, namun setelah dicek video tersebut unggul dari sisi pageview-nya.

bagaimana?, anda mau mencoba membuat video untuk produk bisnis internet anda..??

Semoga bermanfaat.

Video Internet Marketing Dari Video Boss Menjadi Inspirasi Bisnis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown