Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Cara Mudah Dapat Dollar Dari Internet Terungkap Lewat TrekPay

Hosting Unlimited Indonesia

Wuidih sadis tenan judulnya..., mirip-mirip sales letter beberapa IM kelas kakap ajah, hehe.., maklum karena sempat hiatus beberapa saat karena sibuk pekerjaan offline, jadinya ingin langsung menggebrak dengan judul yang mantaf. Oke nih sobat blogger dan rekan blogpreneur yang saya hormati, satu lagi cara mudah dapat dollar dari internet yang baru saja saya ungkap dan selidik punya selidik ternyata bukan scam, cara kerjanya juga terbilang mudah dan bisa dilakukan secara santai, artinya sambil browsing anda bisa juga menghasilkan dollar dan ga pake ribet lagi, nama programnya TrekPay.com.

Cara kerjanya cukup mudah dan hampir mirip dengan model bisnis internet PTC pada umumnya. Oke mari segera kita mulai, anda bisa memulainya dengan mendaftar DISINI, kemudian anda sudah bisa untuk memulai menuai dollar dari TrekPay.com hanya dengan browsing dan mencari iklan yang ada untuk anda pada menu browse/search di tab atas paling kanan.



Yang perlu anda perhatikan adalah jangan sampai meng-klik iklan yang sama, karena resikonya anda akan kena banned dari TrekPay.com. Mungkin anda harus bersabar untuk mendapatkan payout dari TrekPay.com karena mereka akan membayar anda dengan minimal payout sebesar $5.5, kecil sih tapi kalau anda rajin login setiap hari dan mengklik iklan situs yang mereka tawarkan, pasti akan banyak juga penghasilan anda, iya khan?..

Payout akan dibayarkan lewat Paypal, jika anda belum memiliki Akun di Paypal, segera buat akun-nya "gratis" DISINI.

Hasil klik situs/iklan anda tidak begitu langsung berubah menjadi Dollar disana, tapi anda akan diberikan sejumlah credits yang telah anda lakukan sesuai dengan klik anda pada menu browse/search yang telah anda lakukan.

Penasaran untuk mencoba bagaimana cara mendapatkan dollar gratis dari internet, silahkan gabung dengan link saya, sebab saya akan memberikan bonus yang menakjubkan bagi anda, apakah itu?.

Apakah anda kenal dengan Ewen Chia?, Seorang maestro internet marketer kelas dunia yang baru saja me-launching ebook terbarunya di bulan februari ini dengan judul

"How I Made My First Million On The Internet and How You Can Too!"



Eeits..tunggu dulu.. bukan ebook terbarunya yang saya akan berikan kepada anda (karena jelas itu berbayar hehe..) tapi sebuah ebook gratis dari Ewen Chia yang wajib anda baca apabila anda ingin berpenghasilan dari internet tanpa memiliki Website, nah penasaran lagi khan...udah buruan gabung dengan TrekPay.com lewat link saya disini, lalu email kepada saya di :

kemudian isikan subject dengan : "minta bonus ebook"
isikan email anda dengan : username trekpay dan nama lengkap anda di trekpay

Oke, saya tunggu yah, dan selamat hunting dollar yang banyak yah...

Semoga bermanfaat,

Cara Mudah Dapat Dollar Dari Internet Terungkap Lewat TrekPay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown