Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Belajar AutoCAD Tidak Perlu Versi Yang Terbaru

Hosting Unlimited Indonesia

Belajar AutoCADSetelah anda membaca artikel pertama saya tentang belajar AutoCAD. Kini saya akan mencoba menjelaskan tentang apakah anda harus belajar dengan versi yang terbaru atau dengan versi yang lama. belajar AutoCAD memang tidak perlu dengan versi terbaru, disamping harga untuk satu produk program ini yang original terbilang mahal. anda cukup mempelajarinya dengan versi yang lama yang bisa anda beli di pasaran, saya bisa yakinkan anda bahwa dengan belajar AutoCAD versi lama anda akan bisa mengoperasikan versi yang terbaru.

Versi terbaru yang sudah beredar adalah AutoCAD versi 2010, jadi jika anda ingin belajar AutoCAD, anda tidak perlu membelinya, cukup dengan merogoh kocek 20 ribu (bahkan kurang) anda sudah bisa membeli software ini untuk bisa mahir menggambar dengan komputer menggunakan program dari Autodesk ini.

Ketika awal-awal saya belajar AutoCAD, waktu itu saya masih menggunakan AutoCAD versi 10 for DOS, dan kala itu saya masih menggunakan meja gambar untuk menggambar, karena saat itu AutoCAD masih terbilang software baru dan harganya sangat mahal sekali.

Baru sekitar tahun 2000-an, sudah banyak bermunculan versi AutoCAD terbaru dan hampir setiap tahunnya selalu ada versi barunya, sehingga banyak yang beranggapan kalau versi yang baru keluar lebih canggih dan lebih akurat.

Namun menurut saya jika anda ingin belajar AutoCAD, jangan sekali-kali anda memikirkan tentang versi-nya, sebab pelajaran pertama dalam menggambar dengan autoCAD adalah anda harus tahu dan hafal semua perintah-perintah yang ada di software ini. Dan satu lagi yang anda perlu ingat bahwa "semua perintah-perintah dasar di AutoCAD setiap tahunnya tidak berubah", itu yang anda harus camkan.

Saya harap anda sudah mengerti dan faham mengapa saya menyarankan anda kalau belajar AutoCAD itu tidak perlu versi yang terbaru, nah di artikel-artikel berikut ijinkan saya untuk terus membimbing anda memahami tentang seluk beluk AutoCAD dan penerapanya untuk disiplin-disiplin enjiniring.

Semoga bermanfaat,

Belajar AutoCAD Tidak Perlu Versi Yang Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown