Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

5 Cara Jitu Bagaimana Mengembangkan Bisnis Online

Hosting Unlimited Indonesia

Bisnis online memang kelihatan simpel, cukup berada di depan komputer beberapa jam saja dan uang pun mengalir dengan deras ke rekening bank, Western Union atau akun Paypal kita. Namun jangan pernah menyepelekan salah satu pekerjaan yang bisa menghasilkan uang jutaan ini (walau sebenarnya butuh waktu panjang untuk bisa menghasilkan penghasilan yang lumayan dari kerja online ini). Ada baiknya anda merenungkan sedikit tips dari saya bagaimana mengembangkan bisnis online anda jika sudah bisa menghasilkan.

Pertama, Jika anda sudah bisa membuat blog yang ramai traffik, hal yang pasti pertama kali dilakukan blogger adalah dengan me-monetize blog dengan memasang iklan PPC seperti adsense dan lain-lain. Jadi begitu anda sudah perlu memonetize blog anda harus segera membuat blog baru dengan topik yang berbeda dengan blog anda sebelumnya. Dengan demikian anda sudah memiliki sumur penghasilan yang banyak, dan anda tidak tergantung dari satu blog saja.

Kedua, mulailah belajar sebagai pengusaha online yang mempekerjakan orang lain untuk bisnis anda. Seperti membayar orang lain untuk membuat artikel untuk blog anda, sehingga waktu anda lebih banyak untuk melakukan riset kata kunci sebagai modal blog baru anda.

Yang ketiga adalah dengan meluangkan waktu untuk bersantai dan mencari ide bisnis online lainnya, jadi jangan tergantung kepada satu model bisnis online seperti cuma mengandalkan blog PPC saja, cobalah ranah baru untuk penghasilan online anda dengan membuat website pelatihan ketrampilan seperti website cara belajar autocad yang kini sedang booming, dan lain sebagainya.

Keempat, sisihkanlah penghasilan anda yang sudah bisa anda dapatkan dari bisnis online anda, walau sedikit yang penting anda sudah bisa memutar modal yang sudah anda keluarkan sebelumnya. Dengan demikian anda memiliki tanggung jawab moral terhadap kelangsungan bisnis online anda.

Yang kelima adalah dengan cara memperbanyak sedekah kepada orang lain. Secara moral seorang pebisnis memiliki tanggung jawab terhadap apa yang ia lakukan dan ini penting demi kelangsungan dan perkembangan bisnis anda kedepan nanti. Jangan pernah menjauhi Tuhan dalam kegiatan bisnis anda. Semua usaha akan lancar jika kita terus mendekatkan diri kepada-Nya dan memberikan yang terbaik dari apa yang kita dapatkan kepada orang yang membutuhkan,

Semoga bermanfaat.

5 Cara Jitu Bagaimana Mengembangkan Bisnis Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown