Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mohon Doa Restu Berguru Bisnis Internet di Padepokan BBI

Hosting Unlimited Indonesia

Saya mohon maaf sebelumnya kalau posting saya di BBB saat ini rada terganggu, karena saat ini saya sedang berguru bisnis internet di padepokan BBI (Belajar Bisnis Internet) untuk membuat sebuah mini site amazon jelang akhir tahun yang harus sudah "running". Oleh karenanya saya mohon do'a restu dari pembaca sekalian agar proyek akhir tahun saya ini berjalan dengan lancar dan tentunya bisa menghasilkan dari apa yang diajarkan workshop BBI.

Awalnya saya sangat berat sekali mengikuti workshop online ini, karena dari segi biaya pendaftaran yang cukup menguras kantong. namun yakin aja, kalau toh bisa menjadi pasif income untuk persiapan pensiun, kenapa ngga', hehe..

Jauh sebelum workshop online ini saya ikuti, awalnya memang diselenggarakan di beberapa kota besar di pulau jawa yaitu Jakarta, Bandung, Semarang sampai di Bali. Saya yang pada saat itu sangat ingin sekali mengikuti workshop yang diadakan BBI, hanya bisa mengelus dada karena masalah biaya untuk bisa ber-bisnis internet dengan model mini site ini.

Namun akhirnya, gayung bersambut. BBI mengadakan workshop secara online yang pertama kalinya, saya pun histeris, pokoknya harus ikut, harus ikut walau bagaimana caranya...(semangat euy..)

Otak ini pun diputar untuk memenuhi biaya pendaftaran yang lumayan terbilang agak "mahal", namun pastinya jauh lebih murah ketimbang yang diadakan secara offline. Tidak terasa ide pun timbul untuk mendapatkan modal awal usaha untuk bisnis internet ini, saya akhirnya bisa mengikuti workshop online ini. Alhamdulillah.

Memang kalau ada jargon tentang bisnis internet yang cepat menghasilkan dan cara gampang kaya, saya pribadi agak miris mendengarnya, karena walau bagaimanapun bisnis di internet memang memerlukan kerja keras, sama seperti kita memperjuangkan bisnis kita secara offline, setuju?.

Wokshop ini sangat berarti bagi saya, yang ingin membuktikan bahwa sebagai karyawan-pun kita bisa ber-bisnis sampingan di rumah untuk karyawan lewat model bisnis internet dengan menggunakan mini site.

Bisnis internet dengan menggunakan teknik mini site merupakan salah satu "proven business" yang saya yakini bisa menghasilkan dan memberikan pasif income kepada kita yang berprofesi sebagai internet marketer.

Sekali lagi saya minta doa restu dari pembaca agar proyek mini site saya bisa berjalan lancar tanpa halangan agar bisa membuktikan bahwa bisnis di internet dengan menggunakan mini site juga dapat diandalkan sebagai bisnis sampingan karyawan di rumah.

Mohon Doa Restu Berguru Bisnis Internet di Padepokan BBI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown