Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Kita Mengenal Link-Wheel Lebih Dalam Yuk | Belajar SEO

Untuk para internet marketer istilah link-wheel sudah tidak asing lagi. Apa sih Link-wheel itu?, apa kegunaannya?, kenapa harus menggunakan teknik link-wheel?. Sebenarnya teknik link-wheel adalah sebuah teknik dalam SEO untuk menaikkan peringkat di google. Terus bagaimana sebenarnya mempraktekkan teknik link-wheel ini agar bisa pejwan (10 besar Google)?. Ini rahasia besar dibalik belajar SEO dengan teknik link-wheel yang bisa anda dapatkan.

Link-wheel, dari namanya saja kita sudah tahu bahwa link-wheel adalah sebuah teknik dengan cara internal-linking antar blog-post yang ada pada web 2.0 yang berbeda-beda.

Artinya dengan menggunakan teknik link-wheel ini, kita bisa membuat komunitas-komunitas dari blog/web 2.0, sehingga dengan demikian kita bisa membuat sendiri network dengan web 2.0 tadi.

Menurut analisa saya, dilihat dari teknik SEO yang sudah berkembang sekarang, teknik link-wheel ini terbilang ampuh untuk menaikkan ranking kita di halaman pertama mesin pencarian seperti Google, karena Google memandang penting atau tidaknya sebuah blog/website agar ditampilkan di halaman pertama adalah jumlah link yang menuju blog, adalah link yang berasal dari website penting dan memiliki traffik banyak serta PR dan Alexa yang tinggi.

Untuk gambarannya , link-wheel ada bermacam-macam diantara teman2 bisa melihat ilustrasi sebagai berikut :



Sampai artikel berikutnya saya akan mencoba menjelaskan bagaimana teknik pelaksanaan dan pemakaian daripada link-wheel ini agar anda bisa memaksimalkan peringkat blog maupun website ini, dan tentunya teknik ini juga bisa anda pakai jika sedang dalam ajang kontes SEO.


Semoga bermanfaat.

Kita Mengenal Link-Wheel Lebih Dalam Yuk | Belajar SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar