Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tips Teknik Copas Yang Bermutu dan Elegan

Tips teknik copas yang bermutu dan elegan bisa menjadikan blog atau website anda menjadi nomer satu di Google. Kata copas sebenarnya sudah sangat terkenal di dunia komputer maupun internet, apalagi dunia blogging, banyak blogger yang ga' mau ambil pusing mengisi konten dengan menuliskan artikel orang lain hanya dengan teknik Copas (copy-paste) dan menaruhnya di blog milikinya. Namun bagaimana tips dan teknik copas yang bermutu serta elegan yang bisa menaikkan peringkat blog anda di mesin pencari sebesar Google?, nah ini dia trik-trik dan tipsnya.

Pertama untuk teknik copas yang elegan adalah dengan cara meng-copy seluruh artikel yang kita ambil dari sumber artikel tersebut dengan menautkan link sumbernya, cara ini paling disarankan oleh banyak pakar seo agar kita tidak mendapatkan peringatan dari google tentang duplikat konten.

Dengan memberikan kredit berupa link source/sumber asli artikel, artinya kita menghormati sang pembuat konten akan hasil karyanya, lain hal kalau kita mengambil secara utuh tanpa memberikan link sumbernya, hmm..sepertinya akan menjadi preseden buruk kepada blog kita, bener ga?

Nah teknik copas yang berikutnya adalah untuk kepentingan dunia internet marketing. Kalau ini sih sah-sah saja tidak mencantumkan link asal sumber konten karena kita memang sedang mempromosikan produk yang sedang kita jual dari si merchant tersebut, namun tentu saja konten yang kita copas ada hubungannya dengan konten yang sedang dipromosikan, jangan sedang promo tentang mainan tapi konten-nya justru berisi tentang alat-alat kosmetik, walah...

Di dunia internet marketing, copas men-copas sudah menjadi kewajiban para marketer untuk mengisi konten blog atau website yang mempromosikan sebuah produk yang diambil dari website si produk tersebut. Namun jangan pula asal copas, karena pasti kita terkena penalty. Ada cara yang paling mudah untuk teknik copas yang sederhana tapi konten tidak sama, yaitu dengan menggunakan software re-writer/spinner atau penulisan ulang dengan mengganti kata-kata yang sama.

Biasanya software re-writer/spinner ini bervariasi, ada yang biasa-biasa saja, dalam arti proses mengganti kata tidak terlalu luas variasinya, ada juga software yang mampu mengganti, tidak cuma kata, tapi satu paragraf lho...ck..ck., wah kalau sudah punya software ini enak banget deh, ga susah-susah lagi cari artikel atau konten untuk website bisnis kita..hehe..

Jika anda berminat mencari softaware spinner gratis ini agar teknik copasnya berkembang, silahkan untuk mengetikkan kalimat ini di Google "4Bec article rewriter", anda akan menemukan link downloadnya. Saya sendiri masih menggunakan software ini untuk mengisi konten blog satelit saya, tapi tidak copas lho..!!, saya mendapatkan dari PLR gratis para IMers bule, biasanya mereka yang baru launching produk baru, pasti bagi2 PLR gratis, khan lumayan tuh.

Semoga bermanfaat.

Tips Teknik Copas Yang Bermutu dan Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar