Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Internet Dengan Three (3) Dan Axis

Hosting Unlimited Indonesia

Internet dengan three dan axis kali ini saya mendapatkan cobaan, karena frekuensi hujan yang mulai banyak di musim penghujan yang berkepanjangan tahun ini. Saya pun merasa miris dengan sinyal yang sering putus-putus, terkadang berganti antara sinyal GPRS, Edge kemudian HSDPA, yang parahnya saya tidak bisa melakukan koneksi dengan cepat. Internet dengan three dan axis memang awalnya berjalan mulus, terutama ketika saya menggunakan paket data dari Three yang sebesar 5 GB sebulan, saya sangat beruntung sekali karena sinyal pada awalnya bagus terus-terusan mendapat HSDPA alias koneksi super cepat.


Kemudian saya pun mencoba untuk memilih paket yang lebih murah, yaitu paket yang Rp.25.000/bulan yaitu sekitar 500MB, awalnya koneksi bagus dan layak sih dapat bintang karena sekali tancab modem flashdisk-nya, saya langsung mendapat sinyal HSDPA atau WCDMA yang langsung konek.

Cuma sayangnya, kenapa minggu-minggu terakhir saya mendapatkan layanan kurang bagus dari 3. misalnya sinyal yang kurang jelas, artinya begitu saya detect dengan registrasi secara manual, sinyal 3 lenyap tak berbekas, yang ada hanya sinyal operator lain. Kemudian sinyal yang berubah-ubah dari EDGE, lalu ke HSDPA, sampai-sampai cuma dapat GPRS..alamak..!!.

Saran saya, kalau bisa sih operator 3 bisa menangani masalah ini, karena ketika saya tanya, jawab CS-nya memang didaerah saya ada kerusakan. oke itu sih bisa di tolerir, namun jangan sampai nanti banyak pelanggan 3 yang pindah ke operator lain akibat lamanya penanganan kerusakan..(saran lho..).

Saya sih sebenarnya senang internet dengan three (3) dan axis yang terkenal dengan tarif murah-nya untuk internetan (kalau bisa lebih murah lagi..hoho), karena awalnya saya sudah merasa yakin kalau three merupakan operator yang saya bisa andalkan untuk masalah koneksi internet agar urusan bisnis di rumah lancar, jadi please deh lebih bagus lagi pelayanannya, oke?..oke dong. Kira-kira teman punya pengalaman yang menarik soal koneksi internet?, silahkan sharing dengan kita2 di kolom komentar yah..

Internet Dengan Three (3) Dan Axis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown