Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Tips Agar Tidak Bosan Bisnis Di Rumah

Hosting Unlimited Indonesia

bisnis di rumah
Oke, kali ini saya akan berbagi tips jika anda saat ini sedang melakukan bisnis di rumah, terkadang jika baru memulai sebuah bisnis yang kita lakukan di rumah, lama-kelamaan memang membuat kita sedikit "bosan", namun ada beberapa tips dari saya untuk menghilangkan rasa atau perasaan bosan yang menghinggapi anda saat ini ketika bisnis di rumah anda mengalami kelesuan atau sedang anjlok sama sekali.

Yang pertama anda harus segera menemukan impian anda, mengapa anda mau capek-capek untuk membuka sebuah bisnis di rumah yang harus anda bela-belain agar bisa mendapatkan penghasilan bagi anda. Impian waktu pertama kali kita mendapatkan ide bisnis untuk kita realisasikan akhirnya sekarang sudah menjelma menjadi sebuah bisnis, harus kita temukan disaat kita mengalami kelesuan atau perasaan bosan menjalankan bisnis kita.

Yang kedua, segeralah mendapatkan ide-ide baru untuk bisnis di rumah anda, dengan cara, yah mungkin anda bisa jalan-jalan ke toko buku atau tempat rekreasi atau kemana saja yang menurut anda bisa membuang rasa bosan melakukan bisnis anda, tapi jangan cuma jalan-jalan lho. refreshing ini tujuannya agara anda bisa mendapatkan pencerahan atau ide baru untuk meng-kreasikan sebuah ide baru untuk bisnis atau untuk menciptakan sebuah peluang baru untuk bisnis anda yang sekarang ini.

Yang ketiga, jangan terpaku pada satu bisnis sekarang, buatlah model atau bentuk baru dari bisnis di rumah anda sekarang ini, mungkin bahasa kerennya adalah diversifikasi usaha, misal saya kasih contoh, kalau anda sedang bisnis pulsa saat ini, coba buatlah model atau bentuk penjualan yang menarik bagi pelanggan anda, contoh, beli pulsa 10 kali gratis pulsa 5 ribu atau apalah, atau bisa juga anda yang berjualan pulsa bisa memperluas usaha anda dengan berjualan handphone atau yang masih dalam lingkup usaha pulsa anda, gampang khan?.

Pokoknya kita harus tetap kreatif dalam melakukan bisnis di rumah kita, agar kita tidak kehilangan ide dan membuang jauh-jauh perasaan bosan kita dalam melakukan aktifitas bisnis kita. Kira-kira ada teman-teman yang mau menambahkan?, silahkan tambahkan saran atau ide anda di kolom komentar dibawah ini.

Semoga bermanfaat.

Tips Agar Tidak Bosan Bisnis Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown