Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bisnis Di Rumah Akhirnya Tembus Halaman Pertama Google

Hosting Unlimited Indonesia

Bisnis di rumah, keyword yang semenjak saya mulai belajar SEO dari ngeblog ini, terus saya kejar, akhirnya tembus pada halaman pertama Google malam ini, entah kenapa yang pasti saya merasakan adanya kejanggalan dalam algoritma Google pada malam ini, atau jangan-jangan Google sedang berdansa.nang ning nung.., sehingga "penampakkan" kata kunci bisnis di rumah yang saya pasang di blog ini hanya sesaat?.

Sudah lama keyword bisnis di rumah ini saya target, selain penasaran dan untuk keperluan belajar SEO, juga termasuk dalam kategori blog ini, ternyata untuk hasil maksimal yang dibutuhkan untuk dapat merealisasikan hasil jerih payah jurus SEO, memang memakan waktu yang cukup lama, apalagi dengan bermodalkan domain blogspot yang serba murmer.

Selain di Google dot ko dot aidi, saya juga mencoba untuk memeriksa posisi keyword bisnis di rumah yang berada di Google dot kom, ternyata juga ada kenaikkan yang cukup signifikan, alias naik beberapa halaman dari sebelumnya, wah jadi semakin ga percaya nih...

Mungkin saja result yang diberikan Google malam ini akan berbeda besok, karena biasana kalau ada penampakkan yang tidak sewajarnya seperti ini, saya khawatir justru keyword bisnis di rumah yang saya jagokan di blog ini lama kelamaan akan merosot, atau mungkin sebaliknya malah naik terus ...(hehe..maunya).

Tapi memang Google banyak mengalami perubahan contohnya lihat image diatas kalau posisi saya tuh (no.1) memang berbeda kalau kita memilih opsi yang ada di sebelah kiri (no.2), tapi setelah diotak-atik pilihan tersebut, memang benar kalau blog ini ada di posisi nomer 3.

Tapi pastinya, melihat hasil pencarian mesin Mbah Google malam ini, yah patut berlega hati, bisa nangkring di persaingan jutaan website dan blog yang saling dorong-dorongan agar tampil di halaman pertama.

Setidaknya saya ingin membuktikan kepada diri sendiri pada khususnya dan buat para pembaca BBB pada umumnya, bahwa dengan belajar SEO yang teratur, teliti dan sabar, ternyata masih bisa menikmati hasilnya..(ah lebay ah..).

Ya udah, pokoknya kalau kita mau terus melakukan riset dan melaksanakan tugas-tugas pokok yang diamanatkan oleh undang-undang SEO, misalnya saja untuk kata kunci bisnis di rumah yang saya perjuangkan, maka tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau mencoba untuk bisa tampil lebih maksimal, setuju?

Semoga bermanfaat.

Bisnis Di Rumah Akhirnya Tembus Halaman Pertama Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown