Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Dummies blog for your page rank

Maaf kalau judulnya agak kebule-bule-an, karena belum mendapatkan pengganti kata yang pas untuk kata "dummies" dalam bahasa indonesia, hehehe, masak artinya blog tiruan, wah gak cucok ah... Kali ini saya mencoba menceritakan ulang sebuah trik paling licik yang pernah ada, boleh dibilang trik ini bisa meningkatkan angka page rank kita, memang agak sedikit melelahkan, karena kita harus bisa mengelola blog yang jumlahnya banyak untuk tujuan yang satu ini.

Banyak bloger yang sudah menerapkan teori ini dan memang ternyata terbukti bisa meningkatkan pagerank-nya, akan tetapi bagaimana dengan Mbah Google sendiri?, apakah hal ini legal atau bisa dianggap Blog-spamming ?, saya juga masih dalam taraf coba-coba dan selama ini aman-aman saja.

Dengan membuat atau mempunyai lebih dari satu blog / blog dummies diumpamakan blog-blog tersebut kita anggap sebagai satelit untuk blog utama kita, dengan syarat blog dummies tersebut harus bisa ter-index Google.

Dengan membuat blog dummies kita akan mendapatkan backlink yang menuju ke blog utama kita. Bagaimana dengan kontennya?, sangat mudah, tinggal anda copas dari blog utama dan tuliskan sumber linknya disitu (tentunya berasal dari blog utama kita). Atau kalau ingin lebih orisinil lagi, buatlah konten di blog dummies anda, tambahkan link yang mengarah ke blog utama kita.

Jangan isikan blog dummies anda dengan RSS feed blog utama, karena dengan demikian konten di blog dummies akan secara otomatis terisikan dari blog utama.

Mulailah dengan mengisi konten di blog dummies anda dengan jadwal yang rutin dan teratur, misalnya sekali seminggu. Ada banyak blog gratisan yang kita bisa buat blog dummies untuk blog utama kita, saya beri contoh misalnya buat blog di wordpress.com, multiply.com, yahoo.com, friendster.com, dan masih banyak lagi.

Seperti yang saya sebut diawal, memang mengurusi blog dummies agak repot, pasalnya kita harus selalu memantau keberadaan mereka. Kalau anda ada niatan untuk memperbaiki page rank, ga ada salahnya dicoba

happy dummies blogging...

Dummies blog for your page rank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar