Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Pentingnya Rekening di BCA Untuk Pebisnis Online

Hosting Unlimited Indonesia

Beberapa waktu lalu,setelah membaca posting dari rekan sLiKeRs tentang belajar SEO dari video, akhirnya saya juga tertarik ingin mempelajari teknik SEO lebih dalam dan membeli video tersebut, kemarin saya memutuskan untuk membeli paket SEO dari penjualnya yang bernama Bang Riva'i.Prosesnya pun cukup mudah, cukup pesan lalu transfer sejumlah uang+ongkir-nya, barang pun sampai dalam sehari, yang menarik perhatian saya adalah hampir semua pebisnis atau penjual produk online di internet memasang rekening mereka di BCA . Untungnya saya sudah membuat ulang rekening di BCA yang sempat tutup hampir 6 bulan (maklum, abis ga ada yang bisa di setorin..hehehe). Wah pikir-pikir ternyata pentingnya punya rekening di BCA buat seorang pebisnis online seperti Bang Rivai, membuat saya termanggut-manggut.

Karena saya melihat fenomena ini, akhirnya minggu pada awal bulan ini saya memutuskan untuk membuka kembali rekening baru di BCA, agak kaget sedikit sih, pasalnya sekarang BCA lebih selektif dalam menerima nasabah baru, mereka langsung menanyakan identitas berupa KTP kita, lalu mempersilahkan kita untuk membuka rekening sesuai tempat dimana alamat kita di KTP.

Memang alamat saya tidak sama dengan KTP, namun tidak apalah, walau harus pergi ke tempat asal KTP saya yang kebetulan tidak jauh, akhirnya proses pembukaan rekening-pun selesai di tempat yang sesuai KTP saya. Kemudian saya bertanya kepada CSO yang bertugas disitu, kalau kita berasal dari luar daerah itu bagaimana ?, mereka menjawab bisa saja, asal membawa surat keterangan berdomisili dari rt/rw sampai kelurahan tempat kita tinggal sekarang.

Jika anda serius ingin mendapatkan income lewat bisnis online maka pastikan anda memiliki rekening bank BCA agar bisnis online anda lancar. Saya sangat menganjurkan agar anda memiliki rekening di BCA. Ini bukan promosi, dan saya tidak punya hubungan apa-apa dengan BCA selain cuma seorang nasabah & pengguna rekening BCA.

Saya menganjurkan Anda memiliki rekening BCA karena banyaknya
kelebihan & kemudahan lewat rekening BCA jika di bandingkan Bank
yang lainnya. Umumnya pelaku bisnis online menggunakan rekening BCA. Meskipun Anda sudah memiliki lebih dari satu rekening pada beberapa Bank Nasional tapi jika belum punya rekening BCA, maka buatlah dan milikilah segera rekening BCA.

Sering Saya mau Join di sebuah bisnis Afiliasi, khususnya yg memakai sistem multi tier atau minimal 2 level, Saya batal melakukan aktifasi karena salah satu upline menggunakan rekening non BCA. Saya memutuskan untuk cari Upline lain yang semuanya memakai rekening BCA.

Ada tiga alasan mengapa saya melakukannya..
1. Fakta pertama yaitu rekening BCA dipakai mayoritas pebisnis online dan terbukti memiliki banyak kelebihan dan kemudahan dibanding rekening Bank Lain.
2. Fakta kedua, banyak sistem pembayaran dari program bisnis PPC atau bisnis affiliate lokal yang mensyaratkan pembayaran lewat rekening BCA.
3. Saya mau praktis, cepat dan tidak ribet. Dengan hanya join lewat admin dan upline2 yg memakai rekening BCA saja artinya saya tidak perlu ribet dalam hal melakukan transfer join & penerimaan bonus/income.
3. Memudahkan calon downline. Tentunya calon downline akan lebih
mudah join, tidak perlu repot, ribet, bisa cepat dan praktis melakukan transfer pembayaran Jika rekening Admin dan para upline memakai bank yang sama dan sudah sangat lazim dipakai yaitu rekening BCA.

Semoga bermanfaat,

Pentingnya Rekening di BCA Untuk Pebisnis Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown