Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Keyword Belajar Autocad-ku Turun Peringkat

Hosting Unlimited Indonesia

Belajar AutoCADCukup lama saya tidak meng-update artikel dengan keyword belajar autocad, akibat seringnya saya overtime di pekerjaan offline untuk mengerjakan proyek-proyek dari pertamina. Akhirnya setelah mengecek peringkat di Google untuk keyword belajar autocad, blog ini turun peringkat ke peringkat 11, yang tadinya ada di halaman pertama di peringkat 9.

Bersyukur blog ini masih bisa ter-indeks Google dan awalnya bisa nangkring di halaman pertama selama beberapa minggu dengan keyword belajar autocad sebagai keyword target. Namun dengan melorot-nya peringkat menjadi pertanyaan besar saya , yang masih belajar bagaimana dan seluk beluk tentang SEO.

Mungkin sepertinya saya harus terus mengeluarkan update artikel seputar belajar autocad agar bisa muncul kembali di halaman pertama google. Artikel-artikel itu nantinya bisa memperkuat inbound link di blog ini untuk menyokong artikel utama yang saya targetkan.

Atau mungkin dengan memperbanyak kembali backlink dengan anchor belajar autocad dari rekan-rekan blogger dengan cara memperbanyak komentar.

Atau mungkin juga saya lupa untuk mem-ping artikel baru yang saya tulis ke social bookmark seperti technorati, sehingga artikel-artikel yang mempunyai keyword belajar autocad tidak ter-indeks dengan cepat oleh Google.

Pastinya saya masih banyak belajar untuk bisa naik peringkat di halaman pertama Google kembali.

Maaf sekali kalau artikel kali ini rada berbau curhat hehe.., maklum saya masih belajar tentang SEO, kalau teman-teman atau rekan blogger ingin berbagi tentang pengalaman SEO-nya, silahkan untuk menulis komentar-nya di kolom komentar dibawah ini.

Bagi master SEO yang sudi mampir di blog nubi ini, mohon juga masukan-masukannya, agar kita bisa berbagi pengalaman dan ilmu SEO tentunya dan terima kasih sebelumnya.

Semoga bermanfaat,

Keyword Belajar Autocad-ku Turun Peringkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown