Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Membuat Target Penghasilan Bisnis Internet

Hosting Unlimited Indonesia

target bisnisSaat ini sudah banyak orang yang menggeluti bisnis internet (mungkin termasuk anda). Namun sudahkah anda membuat target-target yang akan anda capai di bisnis anda. Membuat target penghasilan bisnis internet menjadikan aktifitas kita semakin bergairah, walau penghasilan kita belum seberapa, tetapi jika anda terus konsisten dalam melakukan bisnis dan sesuai dengan skedul anda, saya yakin anda pasti bisa menghasilkan lebih dari bisnis internet anda.

Sayapun demikian, setidaknya dalam satu hari saya melakukan jadwal yang tertarget untuk bisa menghasilkan walaupun dalam sehari tersebut saya belum bisa banyak mendapatkan waktu yang maksimal untuk bisa ber-internet ria.

Kita bisa memulai membuat target dalam skala kecil (dari skala kecil tersebut anda bisa membuat target skala yang besar nantinya), misalnya dalam sehari kita mentargetkan mendapatkan penghasilan sekian dollar (dari bisnis apa saja, misalnya PTC dan lain-lain), saya yakin anda akan semakin terpacu untuk melakukan hal terbaik anda hari ini.

Membuat target penghasilan di bisnis internet sama pentingnya dengan anda membuat jadwal-jadwal/skedul yang teratur untuk semua action anda dalam 1 hari kedepan, 7 hari kedepan atau bahkan 1 bulan kedepan.

Semakin anda bisa mencapai semua target-target/goal yang anda inginkan , semakin anda mudah dalam menggapai semua impian anda untuk bisa berpenghasilan tetap dari bisnis internet anda.

Memang tidak mudah dalam menargetkan serta mencapai semua goal-goal tersebut, namun jika anda lakukan secara rutin dan sadar bahwa bisnis ini adalah sebuah bisnis besar yang mungkin tidak semua orang tahu caranya, lalu anda yakinkan kepada diri anda bahwa suatu saat anda bisa berpenghasilan besar dari internet seperti marketer-marketer top setara joko susilo, arief maulana yang telah sukses meraih penghasilan lumayan dari internet.

Saran saya, mulailah dari hari ini anda menargetkan penghasilan anda dalam 1 minggu kedepan atau 1 bulan kedepan. Rasa-rasanya pencapaian target akan menjadi mudah ketika kita mulai action dari sekarang dengan memberikan komentar artikel ini di kolom artikel di bawah.

Semoga bermanfaat.

Membuat Target Penghasilan Bisnis Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown