Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Bisnis Pulsa Melatih Daya Ingat Otak, Dijamin...

Hosting Unlimited Indonesia

Anda punya kelemahan dalam mengingat nama dan angka-angka, saya ada solusinya agar anda bisa memiliki daya ingat yang tajam, caranya dengan segera mulai bisnis pulsa. Bisnis pulsa diyakini bisa membuat daya ingat anda menjadi lebih segar dan tajam karena anda harus mengingat-ingat orang yang telah membeli pulsa dari anda dengan cara "deposit" alias ngutang.

Caranya?, begini..anda tidak perlu membuat catatan kecil untuk mencatat semua orang yang telah membeli pulsa anda dan nomer handphone mereka, mulailah mengingat-ingat berapa jumlah nominal pulsa yang mereka beli, lalu ingat nomer hape mereka dan terakhir rekam nama mereka dan "wajah" mereka yang selalu "ngutang" alias beli sekarang bayar besok.

Dengan cara diatas saya jamin dalam beberapa hari saja anda jualan pulsa, ingatan anda akan tajam dalam mengingat angka-angka , nama dan wajah orang lewat bisnis pulsa.

Bagaimana anda tertarik?, mudah kok dalam memulai bisnis pulsa anda cukup mengeluarkan kocek untuk deposit pulsa yang akan anda jual dan sebuah hape sebagai modal kerja anda. Silahkan baca-baca artikel bisnis pulsa disini.

Semoga bermanfaat.

Bisnis Pulsa Melatih Daya Ingat Otak, Dijamin... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown