Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Dan Seleb pun Ber-bisnis Internet.

Hosting Unlimited Indonesia

Sonny tulungKenal dengan Sonny Tulung?, Master Ceremony (MC) yang mendapatkan penghargaan sebagai pembawa acara kuis pria terfavorit 1997 - 2001 5 Kali Berturut - turut versi PANASONIC AWARD, juga sebagai pembawa acara kuis pria terbaik 1998 piala khusus dewan juri festival sinetron indonesia, lalu penghargaan Musium Rekor Indonesia (MURI), juga sebagai pembawa acara/presenter kuis di televisi dengan jumlah terbanyak 2208 episode di famili 100 Indosiar, kini beliau hadir di dunia maya untuk memberikan tips / informasi seputar "bagaimana menjadi MC yang handal ?".

Sebenarnya apa sih yang membuat saya menulis artikel yang mengulas seputar website bisnis internet terbaru-nya Sonny Tulung ini. selain saya memang salah seorang penggemar berat Sonny, saya sangat kagum ketika dia membawakan sebuah acara (acara games tentunya) yang membuat kita tidak bosan melihat acara dan penampilannnya.

Saya cuma ingin memberitahukan kepada teman-teman atau rekan-rekan yang ingin berkecimpung di bisnis internet, walaupun anda "BUKAN" seorang artis atau MC terkenal, anda juga bisa berbisnis di internet dengan "menjual" keahlian anda, siapapun anda,apapun latar belakang anda, kalau anda jual di internet pasti akan ada orang yang melirik dan "mungkin" akan membeli produk anda ASAL anda tahu caranya dan mengerti prosesnya.

Bisnis internet yang berawal dari hobby atau profesi akan lebih menyenangkan untuk dijalankan, mungkin itulah yang saya tangkap dari situs bisnis internet-nya Sonny Tulung ini. Dan saya yakin anda-pun pasti akan ter-ilhami banyak jika anda berkunjung ke website selebriti yang satu ini.

Semoga artikel ini bisa memberikan motivasi kepada saya pribadi dan teman-teman pengunjung blog ini, bahwa kita bisa menjual apa saja di internet, termasuk keahlian anda yang anda miliki yang merupakan modal yang sangat berharga untuk anda sharing kepada orang lain dan anda jual untuk meraih keuntungan bagi anda serta bermanfaat bagi orang banyak.

Semoga bermanfaat.

Dan Seleb pun Ber-bisnis Internet. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown