Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Power of the mind - Rahasia Sukses Pebisnis Online Yang Sudah Terbukti..

Hosting Unlimited Indonesia

Jangan pernah anda berfikiran bahwa anda akan gagal dalam semua aktifitas bisnis online anda, sebab sekali hal itu terlintas dalam benak anda, segeralah anda membuangnya jauh-jauh, yah itulah kekuatan pikiran atau power of the mind, kita tahu bagaimana dahsyatnya power of the mind mengontrol segala kegiatan kita yang berhubungan dengan apa yang kita rencanakan dan yang akan kita capai. oleh karenanya berhati-hatilah dalam me-manage-nya. Rahasia sukses seorang pebisnis online sesungguhnya tergantung dari seberapa besar dia bisa mengendalikan power of the mind-nya agar bisa menuju ke keberhasilan yang dia ingin capai.

Banyak dari kita ingin segera memiliki atau menggapai sebuah cita-cita tanpa didasari oleh sebuah pengharapan yang jelas dan terarah, sehingga banyak timbul kekecewaan yang berlebihan akibat tidak tercapai-nya cita-cita tersebut dalam hidupnya.

Sesungguhnya kegagalan yang kita temukan dalam perjalan menuju kesuksesan yang hakiki sebenarnya adalah kerikil-kerikil yang bisa kita kumpulkan dan menjadi sebuah batu bahkan bukit loncatan yang melemparkan kita ke sebuah pegunungan kesuksesan yang hakiki.

Namun kerikil-kerikil tersebut bergantung juga bagaimana kita menyikapi arti sebuah kegagalan, jika kita mengira bahwa itu adalah akhir dari sebuah cerita kesuksesan maka tidak akan ada bukit locatan bagi kita, namun kalau kita menganggap bahwa kerikil tersebut adalah emas untuk bisa meraih kemenangan yang sejati, maka tidak ayal lagi kesuksesan yang kita kejar tidak terlalu lama akan menghampiri.

Bagi seorang pebisnis online, menghadapi sebuah kegagalan adalah hal yang biasa, yang menjadikan dirinya luar biasa adalah bagaimana dia menganggap bukan berapa kali dia jatuh gagal,namun dia menghitung berapa sering dia bangkit dari kegagalan.

Bukan hanya dari faktor keberhasilan atau kegagalan yang menentukan kesuksesan dari seorang pebisnis online, juga me-manage berbagai kritikan yang masuk juga merupakan nutrisi bagi kekuatan fikiran yang bisa mempengaruhi kesuksesan seseorang.

Jadi sesungguhnya power of the mind sangat berpotensi bagi keberhasilan seseorang, janganlah terlalu sering mengukur sebuah keberhasilan hanya dari materi yang kita dapatkan, akan tetapi cobalah mengukur kesuksesan dari seberapa besar kita bisa mengontrol kekuatan pikiran tadi untuk terus berkarya dan mengeluarkan ide-ide cemerlang.

Semoga bermanfaat.

Power of the mind - Rahasia Sukses Pebisnis Online Yang Sudah Terbukti.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown