Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Pentingnya Kekuatan Doa Sebelum Mengisi Artikel di Blog [Ngeblog Edisi Ramadhan]

doa sebelum ngeblogPernahkah terbersit oleh anda sebelum menulis sebuah artikel di blog anda memulainya dengan do'a ?, minimal dengan membaca basmalah, anda sudah mendo'akan apa saja yang akan anda tulis agar bisa bermanfaat bagi orang banyak yang membacanya. Kenapa saya membuat tulisan ini?, sebab didalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, apa saja yang kita kerjakan kalau kita mulai dengan membaca do'a, Insya Allah pasti akan menghasilkan sesuatu yang positif bagi kita tentunya dan bagi orang banyak yang merasakan hasil kerja kita.

Ketika jari tangan anda ingin beradu dengan tuts keyboard anda, anda sebelumnya berdo'a kepada Yang Maha Kuasa terlebih dahulu, untuk diberikan kekuatan dalam menuangkan ide-ide kreatif anda di blog pribadi sehingga pada nantinya pekerjaan mengisi artikel di blog anda dinilai sebagai suatu ibadah yang akan diganjar dengan pahala yang berlipat-lipat.

Pasti banyak dari kita yang lupa ketika akan memulai sebuah postingan di blog kita masing-masing untuk membaca doa sebelumnya. Ketika kita memiliki ide topik yang akan kita sajikan kepada pembaca kita, buru-buru langsung kita ketikan kedalam blog kita, namun sebelumnya kita tidak mengetahui apa manfaat yang essensial bagi pembaca kita nantinya.

Tulisan ini hanyalah sebuah tulisan yang bersifat mengajak kepada teman-teman sesama blogger, bahwa dikala kita sedang merasakan kenyamanan bersurfing-ria di dunia online, masih banyak orang lain seperti teman, sahabat dan kerabat kita di dunia offline yang mungkin saat ini berada dalam situasi yang kurang menguntungkan dibandingkan dengan kita, oleh karenanya marilah kita untuk saling mengingatkan bahwa sesungguhnya kita masih diberikan kenikmatan dalam menjalani hidup yang serba kecukupan untuk terus men-syukuri nikmat ini dan mau untuk saling tolong menolong kepada sesama yang masih membutuhkan pertolongan.

Sisihkanlah sedikit harta dari penghasilan bisnis online anda di jalur yang telah ditetapkan seperti Infaq, Shodaqoh, Amal, Zakat, agar bisa membersihkan harta yang kita peroleh. Dengan demikian semakin kita giat melakukan kebaikan kepada orang lain, kita akan mendapatkan segala kebaikan dalam melakukan aktifitas berbisnis di dunia online maupun offline.

Sebagai penutup, ijinkan saya untuk kembali mengingatkan bahwa dengan kekuatan do'a sebelum kita melakukan aktifitas blogging akan menambah kepercayaan kita dengan apa yang akan kita tulis dalam blog kita. Dan semakin kita percaya dengan apa yang kita tulis maka tidak ada yang bisa menahan kekuatan tulisan kita untuk terus menembus batas ruang dan waktu untuk terus blogging dalam dunia online.

Pentingnya Kekuatan Doa Sebelum Mengisi Artikel di Blog [Ngeblog Edisi Ramadhan] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar