Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Membuat posting lewat Scribefire di Mozilla

Hosting Unlimited Indonesia



Mozilla firefox mempunyai extensions untuk blog editor, bisa dari blogger, wordpress, dll.
ketika saya sedang mengutak-atik mozilla, saya melihat di add-ons nya terdapat extension untuk scribefire, kemudian saya install, ternyata Scribefire ini bisa membuat postingan untuk blog kita,.

Mungkin ini salah satu alternatif buat para blogger untuk memakai blog editor selain editor utama blog-nya sendiri. Kemudian saya perhatikan di Scribefire juga ada fasilitas untuk program iklan-nya, mereka bekerja sama denga Google adsense. Dan saya coba menambahkan Scribefire Ads di blog yang sudah ada Google adsensenya, ternyata bisa.silahkan anda lihat sendiri,  . Silahkan anda coba....

Artikel yang menarik untuk anda baca di blog bisnis ini :

1. Belajar PDMS
2. Belajar Keyboad
3. Harga motor honda terbaru

Membuat posting lewat Scribefire di Mozilla Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, ingat jangan nyepam