Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mendapat Uang dari berteman di Yuwie

Hosting Unlimited Indonesia

Berteman memang mengasikkan, apalagi mendapat keuntungan, kalau istilah kata simbiosis mutualisme. Mendapatkan teman di internet sangat mudah, banyak website yang menyediakan untuk bergaul dan mendapatkan teman misalnya sebut saja friendster, facebook, dll. tetapi kekurangan mereka, kita tidak mendapatkan uang dari mereka. Jawabannya adalah www.yuwie.com.

Di yuwie kita bisa berteman dan menghasilkan uang dari refferal kita. Caranya gampang kita tinggal sign-up saja disini, isi biodata kita, setelah bergabung kita akan diminta untuk me-reffer teman (mangajak)untuk gabung di yuwie. bergabung dengan yuwie men-syarat-kan kita untuk memasang toolbar di browser kita (lihat gambar).
.

Begini caranya, anda tinggal menginstall extension yang secara otomatis di tayangkan di browser mozilla anda, klik install, setelah selesai install, re-start mozilla firefox, kemudian pilih yuwie toolbar yang ada di halaman yuwie, setelah itu yuwie akan menampilkan halaman terima kasih (lihat gambar)



Toolbar yuwie tidak begitu besar dan tidak mencolok. Jadi tidak mengganggu aktivitas browsing kita.kemudian kita bisa mengajak teman-teman kita untuk bergabung bersama kita di yuwie. semakin banyak teman yang kita ajak, sudah tentunya makin besar pula penghasilan kita, berarti nothing to loose, khan?

Semoga bermanfaat,


Mendapat Uang dari berteman di Yuwie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar, ingat jangan nyepam