Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Paypal Whishlist Terbukti Membayar

Hosting Unlimited Indonesia

Syukur alhamdulillah saya panjatkan kehadirat-Nya, Hasil kerja keras dari program Paypal Whishlist terbayar sudah. Kemarin Paypal mengirimkan email pemberitahuan kepada saya bahwa mereka mengirimkan sejumlah uang hasil dari program Paypal Whishlist yang saya ikuti. Walau tergolong terlambat mengikuti program ini dan sempat ragu untuk bergabung, namun akhirnya Paypal Whishlist terbukti membayar.

Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada para pembaca Blog Buat Bisnis, rekan-rekan & sobat blogger yang menginformasikan program ini (itulah indahnya persahabatan di blogosphere) dan teman facebooker yang berkenan mengikuti dari link referal saya. Semoga kalian juga sama mendapatkan juga hasilnya.

Sempat deg-degan juga waktu saya membuka email pemberitahuan pembayaran dari paypal whishlist, namun setelah dicek ternyata benar, akun paypal saya telah bertambah $36. Lumayanlah.

Rencananya uang tersebut akan saya pergunakan untuk membeli domain atau mempersenjatai blog ini dengan membeli produk bisnis internet bermutu lainnya untuk dijual kembali atau mungkin untuk modal bisnis pulsa offline saya..hmmm (banyak amat sih ide-nya).

Bagi rekan-rekan yang juga telah mengikuti program ini dan telah menerima pembayaran dari paypal whishlist, saya ucapkan selamat

berikut screenshoot hasil pembayaran dari paypal whishlist yang terbukti membayar.



Semoga bermanfaat.

Paypal Whishlist Terbukti Membayar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown