Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Survey Berhadiah Blackberry dari DiniShanti

Hosting Unlimited Indonesia

survey berhadiah blackberryBuat anda yang belum kenal dengan Mba DiniShanti, silahkan untuk mampir di situs pribadinya disini. Kali ini Mba Dini ingin memberikan suprise awal tahun baru dengan mengadakan survey berhadiah dengan hadiah sebuah gadget yang paling nge-trend saat ini yaitu Blackberry. Siapa kepengen Blackberry..? bisa ikutan survey ini, caranya gampang kok tinggal isi data-data seputar kegiatan online anda, misalnya berapa jam yang anda habiskan untuk ber-internet dan semacamnya..

Hadiah Blackberry bakal milik anda asalkan anda terus me-refer teman-teman anda sebanyak-banyaknya, pasang link referal yang didapat dari survey ini di blog anda, atau kirim email ke teman-teman dan tambahkan link anda untuk mendapatkan referensi teman anda.

Bisa juga pasang di status facebook agar temen-temen facebooker semuanya melihat status kamu dan ikutan survey berhadiah blackberry ini.

Oke deh, terima kasih banget kalau kalian mau gabung survey ini pakai link saya. Cari teman yang banyak yah, mudah-mudahan memenangkan Blackberry-nya. Amin...Cepetan pendaftaran sampai akhir bulan ini lho...:)

Semoga bermanfaat.

Survey Berhadiah Blackberry dari DiniShanti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown