Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Iklan Bahasa Inggris - Tips Promosi Website Iklan Berbahasa Inggris

Hosting Unlimited Indonesia

iklan bahasa inggris
Setelah iklan bahasa inggris anda selesai di blog atau website, biasanya akan lebih powerfull jika kita kebanjiran traffik atau pengunjung yang membaca iklan kita. Pengunjung blog iklan bahasa inggris yang datang memang tidak bisa kita undang, akan tetapi bisa kita raih dengan menggunakan teknik SEO untuk mendatangkan pengunjung dari mesin pencari seperti Google.com. Oleh karenanya ijinkan saya diposting kali ini untuk membahas teknik SEO untuk iklan berbahasa inggris anda.

Jika website atau blog anda memiliki iklan bahasa inggris, tentunya akan sangat mudah untuk mempraktekkan teknik SEO. Karena kebanyakan website yang digunakan semua ber-bahasa inggris. Jadi anda akan lebih sering bertemu dengan website ber-bahasa inggris untuk keperluan promosi web iklan bahasa inggris kita.

Pertama-tama adalah dengan cara mem-bookmarking website kita. Jika kita memiliki produk dan ada iklan bahasa inggris didalamnya, buatlah akun di website social bookmarking agar nanti kita mendapatkan backlink dari situs tersebut.

Apa itu backlink?. Nah untuk ilmu SEO, backlink adalah sebuah link yang mengarah ke web iklan bahasa inggris kita. Semakin banyak backlink yang kita dapatkan maka semakin bagus pula nilai website iklan kita di mata search engine.

Pengertian dari website social bookmarking adalah sebuah website dimana disana telah banyak member (bahkan jutaan) yang telah berlangganan bookmark dan mereka hanya kesana untuk mencari situs-situs baru yang baru di-bookmark oleh sesama penggunanya. Ibaratnya anda pergi ke mall dan membuka konter baru disana akan lebih banyak dikunjungi ketimbang buka di pinggir jalan.

Lalu website social bookmarking apa saja yang paling bagus untuk mem-bookmark situs iklan bahasa inggris kita agar mendapatkan banyak pengunjung, salah satunya adalah :

1. www.stumbleupon.com
2. www.delicious.com
3. www.reddit.com
4. www.digg.com
5. www.bookmarking.com

Website-website diatas anda bisa pakai untuk menaruh link web iklan bahasa inggris anda. Caranya dengan membuat akun terlebih dahulu lalu verifikasi lewat email aktif anda, kemudian baru anda submit url website anda. Selain cara diatas, masih banyak lagi sebenarnya untuk mendapatkan backlink berkualitas yang tujuannya untuk promosi website iklan anda. Sampai postingan berikut saya akan mencoba menerangkan bagaimana mendatangkan banyak pengunjung dari search engine (Search Engine Optimization/SEO) untuk website iklan anda.

Sumber artikel : http://iklanbahasainggris.blogspot.com/2012/03/iklan-bahasa-inggris-tips-promosi.html

Iklan Bahasa Inggris - Tips Promosi Website Iklan Berbahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown