Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Iklan bahasa inggris | Mari Mengenal Online Advertisement

Iklan bahasa inggris - Berbicara soal iklan bahasa inggris, tentunya tidak bisa dilepaskan hubungannya dengan iklan di internet. Iklan di internet memang sangat ampuh dan terbukti dapat mendongkrak penjualan sebuah produk asalkan jalur serta cara yang ditempuh benar dan menggunakan iklan bahasa inggris yang baik pula. Tidak masalah jika produk anda lokal namun memakai bahasa inggris sebagai bahasa media promosi produk anda.


Iklan internet/online adverstisement adalah sebuah cara/jalur dimana kita bisa memperkenalkan produk ke semua benua yang ada di dunia (selama terkoneksi dengan internet). Asalkan produk anda bisa di kirim ke luar negeri menggunakan jasa pengiriman barang luar negeri.

Untuk beriklan secara internasional, saya pernah menyinggung tentang topik ini di posting sebelumnya, yaitu dengan menggunakan Google adwords. Google adwords adalah sarana online advertisement yang cukup mumpuni guna mempromosikan produk anda secara online.

Tapi jangan takut, iklan anda juga bisa di baca oleh para netters yang berasal dari indonesia juga, lho. Sebab Google akan menentukan lokasi si pembaca dan secara otomatis merubah format online advertisement anda ke dalam bahasa yang mendukung lokasi si pembaca iklan anda. Oleh karenanya iklan anda bisa di translate ke seluruh bahasa di dunia, keren khan?

Selain Google adwords, ada juga online advertisement lokal yang bisa anda pakai sebagai iklan bahasa inggris anda. Misalanya saja dengan adsensecamp.com atau kliksaya.com dan masih banyak lagi media periklanan lokal yang bisa anda pakai.

Intinya, jika anda menggunakan online advertisement, maka anda juga akan mendapatkan banyak orang yang melihat dan membaca iklan anda, dan jika memakai Google adwords, iklan bahasa inggris anda akan lebih Go internasional dan pastinya akan lebih banyak pengunjung yang meng-klik iklan adwords anda.

Cara-cara untuk memulai Online advertisement :

- Memiliki produk berupa barang/jasa dan sebagainya.
- memiliki website/blog dari produk yang ditawarkan.
- Mendaftar di Web penyedia online ads, seperti Google Adwords.
- Membuat iklan bahasa inggris yang menarik pengunjung.
- Membayar sejumlah uang untuk nantinya sebagai ongkos per-klik iklan anda.
- Promosi ke sosial media (mis. Facebook) yang ada di internet.
- Memakai jasa iklan baris.

Sumber Artikel : http://iklanbahasainggris.blogspot.com/2012/02/mari-mengenal-online-advertisement.html

Iklan bahasa inggris | Mari Mengenal Online Advertisement Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar