Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Google Adwords - Iklan Bahasa Inggris Tingkat Lanjut

Salah satu penerapan yang paling kongkrit untuk iklan bahasa inggris untuk tujuan bisnis internet adalah menggunakan fasilitas Google adwords. Google adwords adalah sebuah layanan dari Google sebagai mesin pencari nomer wahid di kolong jagad.


Jika selama ini kita memanfaatkan iklan bahasa inggris untuk kepentingan promosi yang ada di sebuah blog atau website, bahkan di sebuah toko online, maka Google adwords anda bisa berpromosi ke seluruh dunia dengan mematuhi aturan-aturan yang diberlakukan Google bagi para peng-iklan.

Definisi Google adwords menurut wiki adalah sebagai berikut:
Google AdWords adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan. Google AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencarian.
Nah, untuk tingkat lanjut jika anda ingin belajar iklan bahasa inggris, maka Google adwords adalah pilihan paling tepat dan ini berlaku jika anda memiliki sebuah bisnis, baik bisnis online maupun offline.

Dari Google adwords anda bisa mendatangkan para visitor lewat mesin pencari Google yang meng-klik iklan bahasa inggris anda. Sebagai ilustrasi saya akan mencoba mencontohkan iklan bahasa inggris yang mempromosikan blog ini di seluruh dunia.

Sumber artikel : http://iklanbahasainggris.blogspot.com/2012/02/google-adwords-iklan-bahasa-inggris.html

Google Adwords - Iklan Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar