Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Iklan Bahasa Inggris - Tips Bagaimana Menjadikannya Efektif

iklan bahasa ingggris
Iklan bahasa inggris - Iklan bahasa inggris menjadi sangat powerful dikala anda bisa mengkombinasikan kata-kata dalam bahasa inggris yang mampu membangkitkan emosi siapa saja yang membaca iklan anda. Pada awal ketika anda membuat iklan bahasa inggris akan terasa sulit, namun jika anda tahu beberapa tips yang bisa membuat iklan berbahasa inggris yang anda buat akan menjadi efektif yang berujung kepada penjualan.


Berbicara soal iklan berbahasa inggris, tentunya tidak lepas dari ilmu marketing. Marketing saat ini sangat digandrungi dalam bentuk online atau yang sering disebut dengan online marketing. Jika anda seorang yang bergelut dengan marketing, iklan bahasa inggris menjadi wajib hukumnya untuk anda yang ingin mempromosikan produk anda di internet.

Saya akan memberikan tips bagaimana iklan bahasa inggris anda bisa dibaca oleh para pencari kata kunci produk anda lewat mesin pencari seperti Google.

1. Yang pertama, biasakan selalu memberikan kata kunci produk pada iklan bahasa inggris anda (semisal anda ber-iklan dengan Google adwords). Dengan menambahkan kata kunci pada kalimat pertama di iklan anda, maka search engine akan meng-identifikasikan bahwa anda menekankan kata produk anda para kalimat pertama dan ini langsung dicatat oleh Google.

Untuk memberikan kata pertama ini, biasanya anda bisa tambahkan pada settingan website anda, apakah itu berupa platform blogger atau wordpress dan nantinya ini akan berhubungan dengan nama domain blog anda.

2. Jika sudah menambahkan kata pada kalimat pertama iklan anda dan pada domain anda, maka tinggal penggalan kalimat yang akan anda buat pada iklan bahasa inggris anda. Untuk Google adwords, iklan bahasa inggris ini hanya terdapat maksimal 2 kalimat, atau jika mungkin satu kalimat yang bisa anda pasangkan. Kekuatan kalimat inilah yang bisa menggiring visitor ke website penjualan anda.

3. Pilih kalimat yang bisa mengundang rasa penasaran yang tidak berlebihan, artinya cukup anda undang para pembaca iklan bahasa inggris anda bahwa produk anda bisa memecahkan masalah yang mereka cari selama ini. Dengan kalimat yang mengundang rasa penasaran ini akan memicu visitor untuk mengklik iklan anda.

Sumber artikel : http://iklanbahasainggris.blogspot.com/2012/02/iklan-bahasa-inggris-tips-bagaimana.html

Iklan Bahasa Inggris - Tips Bagaimana Menjadikannya Efektif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar