Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Yuk Kita Mengenal Website 2.0 Untuk Belajar SEO

Jika saat ini anda belum memiliki domain dengan hosting sendiri, jangan takut ada puluhan bahkan ratusan web 2.0 yang bisa anda gunakan untuk membuat website/blog gratis untuk kepentingan ngeblog maupun bisnis internet. Apa sih sebenarnya web 2.0 itu, sebenarnya juga anda sedang memperhatikan artikel ini pada sebuah contoh web 2.0, yah blogger.com. Website 2.0 adalah website yang didukung agar user-friendly, artinya kita bisa mendesign sebuah website dengan mudah pada web 2.0

Contoh lain dari web 2.0 yang sudah banyak kita gunakana adalah Facebook, dengan facebook kita bisa membuat halaman fan page, mengatur koleksi photo, membuat group beriklan dan lain sebagainya. Saya pribadi juga menggunakan halaman page pada Facebook dengan tema "Komunitas Blogpreneur Indonesia", jadi silahkan jika anda senang blogging dan ingin me-monetasi blog anda agar bisa mendatangkan penghasilan bagi anda, silahkan bergabung dengan Fan-Page BBB di Facebook, cukup dengan meng-klik widget yang ada di sebelah kanan blog ini.

Pada dasarnya google sangat menyukai web 2.0, sehingga tidak jarang orang menggunakan web 2.0 untuk mencari backlink agar memperbaiki peringkat di search engine.

Contohnya Facebook tadi. Dengan membuat sebuah fan page, hasilnya bisa terindeks oleh search engine dengan kata-kata yang kita bidik pada "page" yang kita buat di Facebook.

Web 2.0 sudah mulai terkenal sejak tahun 2003-an pada saat Google mulai naik daun sebagai search engine yang terbesar di dunia.

Jika rekan-rekan ingin membuat blog gratisan pada web 2.0, silahkan untuk mengetikkan kata "web 2.0" pada search engine, kemudian selanjutnya bisa membuat blog gratisan dengan menggunakan web 2.0 tadi.

Semoga bermanfaat,

Yuk Kita Mengenal Website 2.0 Untuk Belajar SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar