Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Seberapa Pedulikah Anda Dengan Blog Anda?

Hosting Unlimited Indonesia

Pertanyaan ini sepertinya pertanyaan yang klasik untuk para blogger mania, jika anda sedang writer's block, pertanyaan seperti ini bisa dijadikan parameter seberapa pedulikah anda dengan blog kesayangan anda. Peduli dengan blog sama pentingnya dengan seberapa serius anda dalam berbisnis internet dengan menggunakan blog.

Mengelola blog dengan baik dan benar, bisa membuat sebuah blog mampu menghasilkan pendapatan online yang lumayan bagi seorang blogger, ketika anda sedang malas untuk menulis, sulit tentunya untuk membuat blog lebih hidup dan bertahan lama.

Semangat untuk memulai menulis lagi pada blog, memang tergantung "mood" seseorang, terlebih ketika aktifitas offline anda sangat menyita waktu dan tidak sempat untuk ngeblog lagi.

Namun dengan semangat ketika anda memulai bisnis online dengan ngeblog, anda pasti ingat waktu pertama kali anda membuat posting pada blog anda, kemudian mulai muncul komentar-komentar seputar tulisan anda, pasti sangat menyenangkan saat itu, bukan?. kemudian earning-earning berdatangan, ketika anda memasang iklan PPC di blog anda, lalu anda mencoba menjual produk sendiri kemudian ada yang laku terjual, dan lebih menyenangkan lagi ketika PR anda naik kelas, wah..pastinya momen yang tak terlupakan tentunya.

Jika saat ini anda merasa bosan untuk menulis lagi, coba anda ingat-ingat momen diatas, semangat ngeblog memang tidak bisa dimakan waktu, bagi blogger sejati menulis adalah denyut nadinya, menulis dan menulis, sampai kapan?, anda-lah yang tahu jawabannya.

Seberapa Pedulikah Anda Dengan Blog Anda? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown