Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Belajar Keyboard | Menciptakan Theme Song untuk Video Promotion Di Youtube

Kita tahu kalau Youtube adalah situs yang paling banyak diakses oleh semua jutaan orang di seluruh dunia setiap hari. Promosi dengan Youtube paling banyak digunakan oleh para internet marketer. Untuk menampilkan video yang menarik memang butuh yang namanya song themes yang bagus dan sejalan dengan alur cerita video agar orang tertarik. Dengan belajar keyboard, ternyata kita juga bisa menciptakan theme song yang bagus untuk mempromosikan website kita.

Jangan sembarangan memasang musik pada video anda di Youtube, karena bisa-bisa anda melanggar hak cipta para pemusik yang telah membuat "song" yang anda pakai di video anda.

Lalu bagaimana caranya agar video anda tetap menarik untuk ditonton tanpa harus menggunakan musik atau song orang lain yang menurut anda menarik?.

Nah, sebagai Im-ers yang merangkap keyboardis (halah..) saya mencoba menciptakan song themes pada beberapa minisite saya yang saya upload di Youtube, agar tercipta nuansa untuk segera membeli produk :), kok bisa ?, ..ya bisa donk, karena musik adalah bahasa universal, dengan musik orang akan memiliki sebuah emosi tentang apa yang dia lihat, nah perpaduan antara musik dan video yang bagus akan menciptakan juga sales pada website kita.

Caranya gampang dan simpel sekali, anda cukup menentukan beberapa kunci nada yang anda pilih untuk menciptakan sebuah theme song. Tidak terlalu banyak, saya sendiri menggunakan 4 sampai 5 kunci yang repeated (diulang2). hasilnya ..not bad..(untuk saya lho..hehe).

Silahkan anda perhatikan theme song pada video-video berikut ini :







Nah khan ketahuan kalau theme song-nya sama semua, dan kalau diperhatikan kok model video-nya sama semua..qiqi, yah maklum lah kalau masih amatiran..hehe.

Silahkan memberikan komentarnya dibawah ini, atau anda ingin memberikan input kepada saya tentang bagaimana sesungguhnya membuat theme song yang baik dan benar. Terima kasih sebelumnya.

Semoga bermanfaat.

Belajar Keyboard | Menciptakan Theme Song untuk Video Promotion Di Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar