Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Peluang Bisnis Terbaru 2016 Dari Ustad Yusuf Mansur

Hosting Unlimited Indonesia

Kenapa Anda Wajib Ikut Bisnis Paytren ?

Sebelum saya jelaskan tentang apa itu Paytren dan bagaimana cara daftar paytren serta bagaimana sistem cara kerja Paytren, dan apa saja sih yang bisa kita dapatkan dari Paytren?, saya ingin mengajak Anda untuk merenungi beberapa paragraf dibawah ini.
Sebenarnya apa sih prioritas Anda dalam hidup Anda saat ini ??
Anda bekerja banting tulang setiap hari, berangkat pagi sebelum matahari terbit dan pulang setelah matahari tenggelam, lalu apakah yang menjadi tujuan Anda hidup saat ini.
Saya ingin memperlihatkan kepada Anda, bahwasanya banyak diantara kita yang hidup saat ini mengeluhkan dengan keadaan kita sekarang, apakah itu kondisi keuangan yang tidak menentu, pekerjaan yang selalu menyita waktu untuk keluarga, impian-impian kita yang hampir tidak ada kesempatan untuk mewujudkannya di dalam hidup Anda.
Mari kita lihat dan simak gambar-gambar fakta dibawah ini :

Anda lihat diatas, mungkin Anda salah satunya yang menjalani hidup seperti diatas, aktifitas rutin Anda setiap hari yang tiada hentinya. Bekerja dengan tanpa henti namun tidak ada asset yang bisa Anda miliki dari hasil pekerjaan Anda, gaji hanya lewat saja tanpa investasi atau tabungan yang berarti. Setiap hari bekerja mulai pagi hingga sore bahkan malam. seumur hidup Anda dihabiskan untuk bekerja tanpa memikirkan bagaimana memiliki penghasilan tambahan atau bisnis yang bisa membantu keuangan Anda.
Lalu bagaimana Anda bisa menikmati waktu bersama dengan keluarga? :
keluarga-senang
Atau mewujudkan impian-impian Anda selama ini ingin Anda milki? :
drezzalaptopsamsung
Ya....! Saya yakin 100% Pasti Anda dalam hidup Anda ingin memiliki satu motivasi diantara yang saya sebutkan dibawah ini:
  1. Ingin memiliki usaha/bisnis sendiri.
  2. Ingin membahagiakan kedua orang tua yang sudah semakin tua, namun Anda belum juga menyenangkan hati mereka.
  3. Ingin memiliki kebebasan waktu bersama keluarga yang Anda cintai.
  4. Ingin masa tua atau pensiun yang menyenangkan.
  5. Ingin memilki komunitas positif dimana disitu kita bisa berkembang baik secara finansial, rohani maupun secara pengembangan diri.
  6. Ingin memiliki barang-barang impian Anda.
  7. Ingin memilki kepribadian yang positif.
Mari berfikir secara jernih, kita tidak tahu kapan sisa umur yang ada di badan kita kapan akan berakhir, betul?.., lalu apakah jika kita terus bekerja tanpa memiliki penghasilan tambahan (atau setidaknya memiliki bisnis sendiri) bisa mewujudkan impian-impian diatas?.
Apakah saat ini Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan? atau ingin juga dapatkan penghasilan tambahan setiap minggunya? YA..! saya katakan penghasilan tambahan setiap minggu.

BISNIS APA YANG BISA MEMBERIKAN PENGHASILAN SETIAP MINGGU?

Anda ingin melihat penghasilan bisnis saya yang bisa saya dapatkan setiap minggunya?, baik perhatikan screenshot dibawah ini.:


Berikut BUKTI komisi dari Mitra-Mitra Paytren lainnya



Lumayanlah buat beli-beli garam, namanya juga asset, jika kita tidak bangun hari ini maka Anda akan menyesal selamanya.
Nah Anda penasaran bisnis apa yang saya akan tawarkan kepada Anda?, hingga akhirnya Anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar dari yang saya dapatkan?

Dengan Bangga Kami Perkenalkan Produk Anak Bangsa.....

logo vsivsi

Apa itu PayTren ?? Caranya Bergabung ?? saya akan jelaskan satu persatu

PayTren adalah Aplikasi Digital Payment yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional (PT. VSI) di mana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas TRENI dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada.

PayTren adalah sebuah software atau aplikasi transaksi yang cara kerja dan pengoperasiannya mirip sekali dengan sebuah mesin ATM yang dapat didownload kedalam Hand Phone (HP) yang sedang Anda gunakan saat ini.

Di PayTren Anda dapat melakukan transaksi pembelian pulsa all operator, token PLN Prabayar, tiket pesawat, tiket kereta api, pembayaran rutin bulanan PLN, PDAM, Speedy Telkom, TV Kabel (Indovision, Aora TV dll), Kredit Mobil, Motor, Elektronik (Adira, FIF,WOM dll). Melalui PayTren, dengan sekali sentuhan di smartphone Anda, maka semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, effektif dan effisien selayaknya mesin ATM ada digenggaman Anda.

Modal cukup sekali, Tanpa JUALAN, tanpa TUTUP POINT, tanpa TARGET BULANAN, tanpa harus MEMBELI produk terus menerus, dan keanggotaan Anda Aktif SEUMUR HIDUP (tidak pernah hangus) dan dapat DIWARISKAN.

Bagaimana cara daftar dan cara kerja PayTren ??

android
PayTren adalah sebuah software atau aplikasi transaksi yang cara kerja dan pengoperasiannya mirip sekali dengan sebuah mesin ATM yang dapat didownload kedalam Hand Phone (HP) yang sedang Anda gunakan saat ini.

Di website promosi Paytren ini, Anda akan kami ajarkan bagaimana cara daftar Paytren VSI dengan beberapa langkah mudah saja dan Anda-pun langsung bisa bertransaksi dengan melakukan aplikasi Paytren di hape Anda.
Dan dengan senjata web replika dari kami, Anda bisa merekrut orang-orang yang ingin bergabung dan mendaftar paytren. Pelajari dengan betul bagaimana cara kerja Paytren di website ini.
daftar-paytren

Syarat Apa Saja Yang Dibutuhkan Untuk Pendaftaran Menjadi Mitra Treni / Paytren?

Anda Perlu Mempunyai Beberapa Berikut Ini:

1. Nomor Handphone Aktif ( Utama )
Untuk menjadi mitra Treni anda wajib memiliki nomor HP karena nomor HP akan difungsikan sebagai nomor HP keagenan dimana nantinya Password Dan Pin Paytren dikirim ke nomor HP melalui SMS center paytren.

2. Email Aktif
Mengapa perlu email aktif? karena setelah anda melakukan pendaftaran beberapa panduan treni paytren seperti starterkit akan dikirim melalui email. Belum punya email? Anda bisa daftar melalui gmail.com

3. Siapkan Data Diri Sesuai Kartu Identitas
Penting! dalam proses pendaftaran anda wajib mengisi data sesuai data yang tertera di kartu identitas anda yaitu KTP. Karena proses pendaftaran selanjutnya harus melakukan verifikasi identitas yang jelas.

4. Mengetahui Siapa Sponsor Anda
Sangat penting anda mengetahui siapa sponsor anda karena sponsor mempunyai kewajiban untuk memandu dan membimbing mitra baru. Siapa sponsor anda?
Di PayTren Anda dapat melakukan transaksi pembelian pulsa all operator, token PLN Prabayar, tiket pesawat, tiket kereta api, pembayaran rutin bulanan PLN, PDAM, Speedy Telkom, TV Kabel (Indovision, Aora TV dll), Kredit Mobil, Motor, Elektronik (Adira, FIF,WOM dll).

Melalui PayTren, dengan sekali sentuhan di smartphone Anda, maka semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, effektif dan effisien selayaknya mesin ATM ada digenggaman Anda.

DOMPET + PONSEL = PAYTREN

Lakukan Semua Kegiatan Transaksi Anda Beli­beli dan Bayar­bayar hanya dengan satu sentuhan yaitu dengan memasang PayTren di Ponsel Anda. Dapatkan kemudahannya dan dapatkan Cashback disetiap transaksi menggunakan PayTren.

USTADZ YUSUF MANSUR MENDIRIKAN PAYTREN

Ustad Yusuf Mansur
Telah hadir gagasan dari Ustadz Yusuf Mansur yang dimana transaksi semua hanya menggunakan Gadget atau Handphone dengan sistem perangkat lunak yang bernama PayTren. PayTrenini sangat praktis, kita bisa melakukan aktivitas transaksi kita hanya menggunakan Handphone / Gadget sehingga lebih praktis, hemat biaya, waktu, dan tenaga.
Dan kelebihan disetiap transaksi menggunakan PayTren yaitu disetiap transaksi akan diberikan Cashback bukan lagi menjadi biaya yang dibebankan kepada pengguna PayTren. Kalau sudah menggunakan PayTren, mungkin bisa dibandingkan dengan kebiasaan kita yang harus melakukan pembayaran konvensional ataupun melalui perbankan, akan banyak rupiah yang bisa kita hemat, belum lagi dari Cashback transaksi yang diberikan dengan menggunakan PayTren.

Ustadz Yusuf Mansur begitu optimis dan yakin akan peluang bisnis ini, yang akan membantu perekonomian bangsa Indonesia. Karena profit dari bisnis ini bukan hanya dinikmati oleh beliau tetapi sebagian besar profitnya akan dishare ke masyarakat Indonesia dan keuntungan perusahaan 100% disedekahkan.
FB_IMG_1460106926796 (1)FB_IMG_1460514059562sedekah
Dari pada kita menjadi pelanggan perusaah atau lembaga yang terus mengeruk keuntungan dari masyarakat, bersama Ustadz Yusuf Mansur keuntungan PayTren dibagikan bersama melalui Cashback. Maukah tetap menjadi pelanggan mereka? Atau mengaktivasikan PayTren (Teknologi Transaksi) di Handphone atau Smartphone dari Ustadz Yusuf Mansur dan menghasilkan uang bersama? Tentungya menggunakan atau tidak menggunakan PayTren, kita pasti akan selalu bertransaksi dan melakukan bayar­bayar tagihan seperti dijelaskan diatas, apalagi seiring perkembangan teknologi setiap orang akan membutuhkan fasilitas transaksi yang lebih praktis, seperti PayTren.
daftar-paytren
Maka dari itu Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dengan Brand bernama PayTren. Beliau ingin keuntungan keuntungan besar ini bisa dinikmati rakyat Indonesia tidak hanya kalangan tertentu saja.

Manfaat dan keuntungan lain yang Anda peroleh di PayTren adalah sbb:

  1. Anda akan mendapat cashback atau royalty disemua transaksi baik transaksi pribadi atau dari transaksi mitra paytren lainnya yg tidak Anda peroleh jika bertransaksi di ATM dan loket2 pembayaran.
  2. Anda tidak perlu keluar rumah bermacet ria, bayar parkir atau antri lagi di ATM dan loket2 pembayaran apalagi bagi Anda yg tinggal didesa2 yg jauh dari Bank, Anda juga bisa bertransaksi selayaknya Anda tinggal di kota.
  3. Anda akan memperoleh pemberitahuan saat itu juga bahwa transaksi Anda berhasil, melalui Ponsel Anda dalam bentuk struk lunas dan dapat dicetak.
  4. Selain komisi, bonus, cashback dan royalty, di PayTren Anda akan mendapatkan Reward dari perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dgn Ust. Yusuf Mansur sebagai Presiden Direkturnya berupa Smarphone, Laptop, Motor, Umroh, Mobil hingga Rumah Mewah berkali­kali sebagai pembagian keuntungan karena setiap mitra PayTren adalah bagian dari pemilik perusahaan.
  5. Di PayTren selain Anda mendapat keuntungan secara finansial Anda juga akan mendapat pembelajaran bisnis, agama dan komunitas yang positif, optimis & agamis saling membantu dan menginspirasi. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah dgn membangun ekonomi kerakyatan.
  6. Modal awal sangat terjangkau, Anda hanya berinvestasi Rp 350.000 saja Anda berpotensi mendapat income tak terbatas.

Soft Launching Paytren di Mesjid Istiqlal Jakarta

Ternyata memang potensi bisnis online payment luar biasa BESAR… Ada perputaran uang besar di bidang online payment, dan ini akan menjadi tren baru di Indonesia dan di dunia.

PAKET KEMITRAAN

Perusahaan menawarkan beberapa pilihan paket lisensi bagi mitra pebisnis sesuai dengan kebutuhan (pelajari syarat & ketentuan mejadi mitra pebisnis), yaitu:
1. Paket Basic (Rp.350.000)
2. Paket Titanium (Rp. 10,1 Juta)

hed1
daftarr
Ayo segera ACTION SEKARANG, daftar paytren sekarang juga jika Anda ingin tidak mau ketinggalan peluang emas seperti ini. Bisnis Paytren ini memiliki peluang yang sangat bagus, dimana belum banyak yang mendaftar dan Anda bisa memakai Paytren untuk keperluan pribadi, bisnis dan loket pembayaran.
Segera hubungi Sponsor Paytren di WA 085710733630 ATAU PIN BBM 5880BCE4

Baca juga :
Kode Serial paytren 

Peluang Bisnis Terbaru 2016 Dari Ustad Yusuf Mansur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown