Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Biaya Daftar Paytren

Biaya Daftar Paytren

Kenapa kita harus mempertanyakan biaya daftar paytren, kalau nantinya paytren bisa menggantinya bahkan bisa melipatgandakan penghasilan kita dari paytren, jika kita mau bekerja keras untuk paytren. Saya sangat menyayangkan jika masih ada mitra paytren yang masih saja mempertanyakan berapa biaya daftar paytren. Tentu saja biaya pendaftaran paytren ustad yusuf mansur tidak sebanding dengan manfaat yang nantinya akan didapatkan oleh mitra tersebut.

Sebenarnya Berapa Biaya Daftar Paytren


Jangan selalu mempertanyakan berapa biaya yang akan anda keluarkan untuk mendapatkan fitur-fitur yang luarbiasa dari paytren. Sekarang saja paytren sudah bisa melakukan transaksi dengan fitur QR (Quick Response) technology yang bekerja sama dengan DIMO.

Jadi kalau Anda masih bertanya-tanya tentang berapa biaya daftar paytren, anda tidak akan sukses karena masih berkutat seputar modal yang sangat kecil ini.

Baca juga : paytren bogor

Bayangkan berapa mahal nilai dari sebuah komunitas positif yang ditawarkan kepada Anda. Komunitas paytren yang selalu memberikan motivasi positif kepada para mitra-mtiranya. Bayangkan berapa nilai penghematan yang bisa Anda lakukan jika memakai paytren mulai dari sekarang. Ya saya ulangi dari sekarang.

Jika Anda mau hitung-hitungan semua itu, semua itu nilainya akan sangat besar sekali dibanding dengan modal berapa biaya daftar paytren yang akan anda bayarkan.

Jika Anda hanya memikirkan untung cepat, atau berapa kerugian jika mengeluarkan modal biaya pendaftaran paytren, maka saya sarankan agar tidak ikut dengan komunitas paytren, karena paytren bukan komunitas jualan pulsa dan bukan untuk mendapatkan untung cepat.

paytren itu sama dengan kerja keras, dimana kita harus memperhatikan juga para mitra-mitra yang bekerja sama dengan kita. Kita juga harus siap melayani para konsumen yang telah pakai paytren.

Jadi jangan menganggap dengan pakai paytren, kita bisa mendapatkan untung dengan cepat, semua itu ada kerja keras dan kerja cerdas nya juga.

Oke, saya mau pakai paytren berapa biaya daftarnya?


Untuk menjadi mitra paytren, Anda diharuskan membeli paket lisensi yang ada di paytren, saat ini hanya ada 2 (dua) paket lisensi yang ada di paytren.

Yang pertama Anda bisa membeli lisensi paket basic dengan harga 350ribu rupiah dan yang kedua adalah paket titanium dengan harga 10,1 juta.

Perbedaan di kedua paket jelas yaitu letak jumlah lisensinya, kalau di paket basic hanya 1 lisensi (1 toko) sedangkan titanium kita bisa mendapatkan 31 lisensi (31 toko/cabang). Dengan demikian dengan titanium akan lebih banyak lagi keuntungan yang bisa kita dapatkan.

Baca juga : lowongan kerja MLM paytren


Oh Begitu ya Sepertinya Saya Sudah Tahu Biaya Daftar Paytren


Nah kalau Anda sudah siap menjadi mitra paytren, maka Anda sudah tahu khan berapa biaya daftar paytren yang sebenarnya, tinggal anda pilih paket mana yang anda mau ambil.




Wah ternyata biaya daftar paytren itu ada yang terjangkau oleh kita ya, dengan hanya 350rb saja kita sudah bisa mendapatkan aplikasi paytren dan dengan mudah bertransaksi dengan paytren, buat kamu yang masih penasaran untuk bisa pakai aplikasi paytren, buruan hubungi sponsor di nomor WA 085710733630 ini atau langsung daftar pre-order aplikasi dengan klik DISINI.


Biaya Daftar Paytren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar