Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Nah Ini Dia Cara Mendapatkan 12 Digit Kode Serial Paytren Akhirnya Terbongkar

Nah Ini Dia Cara Mendapatkan 12 Digit Kode Serial Paytren Akhirnya Terbongkar. Alhamdulillah saya akhirnya menemukan cara mendapatkan kode serial Paytren yang sangat mudah sekali. Pusing-pusing setelah brosing sana sini, akhirnya ketemu juga blog yang menjelaskan bagaimana sih caranya kita mendaftar paytren dan mendapatkan kode serialnya. Nah di artikel kali ini saya akan menjelaskan kepada Anda yang ingin sekali mendaftar Paytren dan mendapatkan kode serialnya dari sponsor Paytren Anda. Baik langsung saja kita ikuti petunjuk dan caranya mendapatkan kode serial paytren.

Ya saya mau kode serial Paytren bagaimana caranya?

Sebelum kita simak cara bagaimana mendapatkan kode serial itu, saya akan menjelaskan dengan singkat apa itu kode serial?. Kode serial adalah kode yang didapatkan dari sponsor Paytren setelah anda membeli kode serial tersebut dari sponsor, Harga kode serial itu seharga 350rb rupiah. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa menjadi member baru Paytren dan menggunakan aplikasi PayTren untuk bayar-bayar.

Nah Ini Dia Cara Mendapatkan 12 Digit Kode Serial Paytren Akhirnya Terbongkar


Oke langsung saja kita bahas step-stepnya:

1. Sebelum Anda mendapatkan kode serial Paytren, ada baiknya Anda persiapkan juga data-data diri Anda, mulai dari KTP/KK/passport, no HP untuk HP keagenan dan email aktif. Data-data ini sangat penting untuk nantinya akan kita masukkan di pendaftaran PayTren.

2. Segera hubungi sponsor Anda untuk mendapatkan penjelasan bagaimana caranya mendapatkan kode serial atau serial number dari paytren. Sponsor Paytren Anda bisa dihubungi lewat No Whatsapp di bawah ini :

kode serial paytren

3. Anda akan diberikan tiket dari sponsor untuk transfer biaya pendaftaran paket basic sebesar 350.000. Dan Anda wajib menyamakan nominal transfer sesuai tiket dari sponsor Anda. Misal tiket yang tertera sebesar 350.123, maka Anda harus mentransfer sesuai nominal tersebut. Kenapa demikian?, karena sistem akan mengenali kode unik yang ada di transferan Anda, sehingga nantinya akan mempercepat proses verifikasi transfer yang berasal dari Anda. faham ya?

Baca juga : Cara Daftar Paytren

4. Oke lanjut, setelah itu sponsor akan membelikan kode serial yang sudah masuk ke deposit Sponsor ke kantor pusat. Nantinya sponsor akan mendapatkan kode serial Anda dan Anda bisa mendapatkannya dari sponsor.

5. Anda bisa mendowonload terlebih dahulu aplikasi Paytren yang ada di Google Playstore, sebelum kode serial yang Anda terima dari sponsor Anda masukkan. Carilah Paytren aplikasi yang memakai tag Official Apps.

5. Setelah itu Anda akan meng-inputkan kode serial yang Anda peroleh dari sponsor PayTren Anda dan mulai memasukkan data-data yang diminta di aplikasi Paytren di smartphone Anda. Hati-hati dalam mengisi biodata Anda terutama nomor HP dan email. Jangan sampai salah ya.

6. Setelah itu Anda akan mendapatkan notifikasi dari Paytren pusat berupa SMS yang berisikan userID , PIN dan password Anda. Gunakan UserID dan password untuk login ke aplikasi paytren yang ada di aplikasi Anda, sedangkan PIN untuk Anda bertransaksi di paytren.

7. Untuk pemakaian pertama kali Anda akan dimintakan kode OTP dan ini hanya sekali saja, jangan request kode OTP karena ada timernya sekitar 10 menit.

8. Mulai bertransaksi dengan aplikasi paytren, oh ya untuk paket Basic Anda sudah mendapatkan deposit sebesar 15rb, jadi Anda sudah bisa bertransaksi sebesar 15 ribu, misalnya saja Anda isikan saja pulsa HP Anda sebesar 5 atau 10rb.

9. Isikan deposit aplikasi paytren Anda, jika Deposit Anda habis, maka isilah deposit Anda dengan aplikasi Paytren, caranya sangat mudah sekali. Anda bisa membaca artikel kami bagaimana cara isi deposit paytren.

Dapatin Kode Serial Paytren itu harus bayar ya?


Ya iya mas bro, khan kita mau berbisnis masak modalnya gratis?, ibarat Anda ingin memasarkan produk orang lain, Anda khan harus punya lapak/tokonya, coba bayangkan jika kita mau membuka toko untuk berjualan di pasar, berapa modal yang harus dikeluarkan, wah bisa ratusan juta tuh.

Di Paytren modal untuk membeli kode serial Paytren hanya 350ribu, bukan 350 juta hehe...dengan kode serial itu Anda sudah bisa mendaftar paytren dan mulai bertransaksi dengan aplikasi paytren. Dan menariknya banyak fitur yang ada di paytren yang bisa Anda pakai, bukan hanya sekedar jual-jual pulsa saja, ada umroh, sedekah, loket pembayaran, asuransi, pay by QR dan masih banyak deh.

Apakah Kode serial Paytren bisa expired?


Kode serial di paytren sebenarnya untuk keperluan mendaftar akun paytren anda, jadi kalau bisa setelah sponsor memberikan serial number kepada anda, maka Anda segera untuk mendaftar di aplikasi paytren yang sudah anda unduh dan install di hape milik anda.

jangan sampai kelamaan jika sudah mendapatkan kode serial dari sponsor, karena sponsor juga harus melakukan placement data anda di jaringan di web official paytren.

Wah dengan 350rb saja saya sudah jadi pebisnis Oke saya beli kode serial Paytren sekarang


Nah begitu donk, itu namanya jiwa pengusaha sejati, diberikan keterangan yang jelas tentang peluang usaha yang target pasarnya jelas, langsung ambil saja, jangan mikir terlalu lama, lha wong modalnya khan cuma 350rb bukan 350 milyard iya toh?. Kalau kelamaan mikir nanti jadi profesor lho bukan jadi pengusaha...

Jangan lupa hubungi segera sponsor Paytren Anda untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detail lagi seputar paytren dan potensi bisnis paytren, serta Anda akan mendapatkan juga bimbingan dan arahan dari para leader paytren setelah Anda bergabung di paytren lewat sponsor kami.

Demikian tadi artikel tentang Nah Ini Dia Cara Mendapatkan 12 Digit Kode Serial Paytren Akhirnya Terbongkar. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin pakai paytren dan menjalankan bisnis Paytren bersama kami, kami tunggu jika ingin bergabung Paytren bersama kami, atau cek website promosi paytren DISINI.


Nah Ini Dia Cara Mendapatkan 12 Digit Kode Serial Paytren Akhirnya Terbongkar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar