Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2014

Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2014


Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2014 - Marc Marquez akhirnya berhasil mengunci posisi sebagai juara dunia MotoGP tahun 2014 setelah kemarin di sirkuit Twin Ring Motegi berhasil menempatkan posisinya sebagai juara di posisi 2. Walau finish di posisi kedua setelah Jorge Lorenzo, namun Marc Marquez telah mengumpulkan point yang tidak bisa di kejar untuk beberapa race berikutnya. Ini adalah kali kedua Marc Marquez menjadi juara dunia di kelas premium MotoGP, setelah tahun sebelumnya 2013 Marquez juga menjadi juara termuda di kelas bergengsi MotoGP (baca juga bahaya kolesterol).

Jalannya balapan di seri Motegi Jepang kemarin (minggu 12/10/14) berlangsung sangat seru, Andrea Dovizioso yang start awal kali ini tidak bisa mempertahankan posisi setelah start awal dimulai, Valentino Rossi berhasil menyodok di posisi pertama walau akhirnya disusul oleh Jorge Lorenzo.

Pertarungan klasik dipertontonkan oleh mantan juara Valentino Rossi dan juara dunia MOtoGP 2013 Marc Marquez yang memperebutkan posisi kedua setelah Jorge Lorenzo di pertengahan lap balapan. Saling susul dan saling geber di track lurus dipertontonkan oleh keduanya.

Akhirnya Valentino berhasil dilalap dengan mudah oleh Marc Marquez di 9 lap terakhir namun Jorge tetap melaju sangat kencang di depan Marquez hingga akhirnya berhasil menduduki podium pertama di Motegi.

Di race sebelumnya Marc Marquez banyak dikritik para pecinta MotoGP akibat tidak mau berganti ban basah ketika balapan di seri sebelumnya, dan lebih sial lagi Marc harus merelakan posisi pertamanya di ambil alih oleh Jorge Lorenzo yang telah berganti ban basah akibat turun hujan dan melenggang dengan tenang ke garis finish

Dengan demikian Marc Marquez  berhasil mengumpulkan  point membuatnya mengunci posisi sebagai juara dunia di kelas bergengsi MotoGP kali ini.

Selamaat buat Jorge, namun ucapan selamat lebih pantas kepada sang juara dunia termuda untuk kedua kalinya yaitu Marc Marquez.

Baca juga : daftar paytren semarang

Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar