Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Marc Marquez juara 9 kali berturut-turut di MotoGP

Hosting Unlimited Indonesia

Marc Marquez juara 9 kali berturut-turut di MotoGP

Marc Marquez juara 9 kali berturut-turut di MotoGP. Setelah berhasil juara di seri 9 lomba balap motor MotoGP di sirkuit Sachsenring, Jerman, pembalap asal Spanyol Marc Marquez akhirnya berhasil menjadi jawara di ajang lomba balap motor MotoGP. dari hasil balapan di sirkuit Sachsenring kemarin menjadikan Marc Maquez juara 9 kali berturut-turut di MotoGP. Baca juga Jerman juara piala dunia 2014.



Marc Marquez juara 9 kali berturut-turut di MotoGP


Race berjalan cukup membosankan karena Marc Marquez terlihat sempurna dibandingkan dengan pembalap-pembalap lainnya. Dengan posisi start berada di pole position namun terlempar ke posisi 10, karena pergantian ban, tidak menjadi persoalan Marc Marquez untuk menggeber mesin Honda RC-213V dan langsung melesak di posisi pertama hingga akhir race.

Cuaca yang tidak menentu di kota hohenstein-ernstthal Jerman membuat para rider merubah strategi mengganti ban untuk cuaca yang mendung dan mulai turun hujan di awal start, hingga akhirnya banyak rider pabrikan yang memulai race dari pit lane, dan membuat posisi menjadi berubah pada lap pertama.

Bukan Marc Marquez jika tidak bisa melesat ke posisi pertama. Dengan lincah dan mental juara, dengan mudah ia mengembalikan posisi pertama dan mengamankannya hingga race usai.

Sementara itu Dani Pedrosa tetap "mengusik" di posisi kedua. Kali ini pedrosa tidak mampu memberikan perlawanan yang berarti seperti di sirkuti Catalunya di seri MotoGP sebelumnya. Waktu itu Dani Pedrosa terlihat ngotot di depan publik Spanyol hingga sempat beradu ban dengan ban belakang Marc Marquez menjelang finish.

Sementara hasil balap motoGP di Sachsenring untuk posisi ketiga di raih oleh stefan Bradl, pembalap asal Jerman untuk team LCR Honda Motogp.

Dari hasil Balap MotoGP di Scahsenring kemarin, Marc Marquez juara 9 kali berturut-turut di MotoGP kini berada di posisi teratas klasemen sementara balap MotoGP dengan point sempurna 225, diikuti oleh pembalap Dani Pedrosa di posisi kedua dengan 148 point. Di posisi ketiga dan keempat ada Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso dengan point berturut-turut 141 dan 99. Sedangkan Jorge Lorenzo berada di posisi kelima dengan 97 point.

Marc Marquez juara 9 kali berturut-turut di MotoGP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar