Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Akun Twitter di Android Pagi Ini Error

Pengguna twitter di android pagi ini merasa bingung dan panik, pasalnya mereka heran ketika masuk ke dalam akun twitter kemudian tiba-tiba mereka keluar dari akunnya dan tidak bisa masuk (login) lagi. Ada yang mengatakan kalau server twitter sudah masuk kedalam tahun 2015 saat ini, meskipun 2015 tinggal beberapa hari lagi

Meskipun demikian, tampilan twitter dalam IOS dan website desktop masih berjalan normal, hanya saja ada yang aneh karena usia twit mereka sudah berusia lebih dari setahun, padahal baru saja user men-tweet nya beberapa jam yang lalu.



Dalam twit resminya, Twitter memberikan status seperti ini "Some users are currently having trouble signing in to twitter. Our engineers are currently working to resolve this,". Jadi memang jelas kalau twitter sedang mengalami kendala dalam sistem mereka.

Kejadian tersebut membingungkan para pengguna aplikasi twitter berbasis android, sebab mereka bukan saja menemukan twit mereka yang sudah berumur setahun sebelum sekarang, tetapi twitter juga bisa diakses karena user seperti di-lock oleh aplikasi twitter.
pernah mengalami kerusakan sistem pada database dan server mereka beberapa waktu yang lalu. Kejadian seperti ini bisa jadi akan merugikan twitter dari segi bisnis mereka.
Saat ini twitter memiliki lebih dari 284 juta pengguna aktif yang mengakses akun mereka dari seluruh dunia. Twitter juga membidik pangsa pasar lewat mobile aplikasi yang justru lebih banyak penggunanya dibandingkan dengan user desktop.
Twitter merupakan salah satu sosial media yang memiliki keunikan tersendiri bagi para penggunanya. Keunikan twitter ini yang bisa dimanfaatkan bagi para pebisnis maupun selebriti untuk bisa dekat dengan para konsumen atau para fans berat mereka.
Berbeda dengan facebook dan media sosial lainnya, selain bisa meng-unggah video dan gambar, twitter digemari karena ke-unikannya dalam membuat status yang sangat singkat yaitu hanya 140 kata yang tidak dimiliki oleh media sosial lainnya.
Sampai artikel ini diturunkan belum ada berita yang menyebutkan apakah aplikasi twitter sudah kembali normal kembali.

Akun Twitter di Android Pagi Ini Error Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar