Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Aksi Memukau Marquez Pecundangi Rider Yamaha Jorge Lorenzo

Aksi Memukau Marquez Pecundangi Rider Yamaha Jorge Lorenzo

Marc Marquez kembali ke tahta tertinggi raja balap MotoGP setelah beradu aksi saling kebut untuk merebut posisi pertama di sirkuit Silverstone Inggris pada seri ke 12 MotoGP hari minggu kemarin (baca juga Chelsea superior).

Marc Marquez berjaya di sesi kualifikasi


Sebelumnya Marc Marquez berhasil meraih pole position dalam sesi kualifikasi dengan catatan waktu terbaiknya. Hasil pole position ini tidak disia-siakan oleh Marquez untuk memenangi race kali ini.

Walau pada saat start, Jorge Lorenzo berhasil melesat di depan, namun Marquez sempat merebut posisi pertama kembali. Dan tidak lama kembali rider Yamaha ini menyalib urutan pertama.

Setelah beberapa kali terjadi aksi saling salib menyalib untuk mendapatkan posisi pertama, barulah 3 lap terakhir merupakan kasi yang paling mendebarkan. Tercatat 3 kali kedua rider Spanyol itu saling bersenggolan motor di tikungan. Namun yang paling seru ketika Marquez "menyodok" sisi dalam di tikungan 2 lap sebelum finish, sampai akhirnya Lorenzo tidak bisa mengejar Marquez sampai garis finish.

Namun seperti yang dilansir di media-media olahraga di luar negeri, Jorge Lorenzo tampak sportif dalam bertarung balap bersama Marc Marquez. Lorenzo tidak mempermasalahkan "senggolan" dari Marc Marquez ketika bertarung di lap-lap terakhir di Silverstone Inggris. Dan bahkan ia sangat antusias untuk balapan di seri-seri berikutnya yang mempertontonkan adegan-adegan seru seperti race kemaren, tandasnya.

The Doctor berhasil naik podium


Seri 12 Silverstone Inggris menyisakan kenangan manis bagi "The Doctor" Valentinno Rossi yang sukses meraih podium 3, setelah sebelumya harus berjuang keras berjibaku dengan rider Honda Dani Pedrosa dan Rider Ducati Andrea Dovizioso.

Rossi menyatakan sangat senang bertarung di Silverstone dan masih bisa meraih podium di usianya yang semakin senja untuk ukuran balap MotoGP.

Marc Marquez akan kembali memperlihatkan kedigdayaannya dalam menunggangi kuda besi besutan team Honda dalam race berikutnya di sirkuit Simonceli di Misano pada hari Minggu tanggal 14 September 2014.

Untuk posisi klasemen sementara, Marc Marquez masih unggul dengan 288 poin, diikuti Dani Pedrosa dengan 199 poin dan di posisi ketiga ada rider senior Valentino Rossi dengan peraihan angka 189 poin.

Aksi Memukau Marquez Pecundangi Rider Yamaha Jorge Lorenzo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar