Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions - Chelsea Vs PSG

Hosting Unlimited Indonesia

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions - Chelsea Vs PSG. Liga Champion eropa selalu membawa kenikmatan tersendiri bagi para penggila bola di seluruh dunia. Liga Champion eropa juga merupakan liga yang selalu ditunggu-tunggu oleh jutaan mata pecinta sepakbola, khususnya yang selalu menanti klub favoritnya untuk berlaga di liga champion. Hasil Undian 16 besar liga champions telah ditentukan di markas UEFA Swiss, dan hasilnya mempertemukan para jawara klub elit eropa untuk bertanding memperebutkan mahkota tertinggi liga sepakbola sejagat. Berikut hasil undian 16 besar liga champions .



Hasil Undian 16 Besar Liga Champions
Akhirnya hasil undian 16 besar liga champions telah saling mempertemukan klub raksasa sepakbola eropa yang sangat disegani dan akan menjadi tontonan yang sangat menarik untuk kita tonton, antara lain :
Paris Saint Germain (PSG) Vs Chelsea FC
Manchester City FC Vs FC Barcelona
Bayer 04 Leverkusen Vs Atletico De Madrid
Juventus Vs Borussia Dortmund
FC Schalke 04 Vs Real Madrid CF
FC Shaktar Donetsk Vs FC Bayern Muenchen
Arsenal FC Vs AS Monaco FC
FC Basel 1893 Vs FC Porto
Sebagai penggila klub elite london Chelsea FC tampaknya harus bekerja ekstra keras menghadapi serbuan Paris Saint Germain (PSG), Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir telah berhasil meraih sukses dalam liga premier inggris, setelah membukukan nilai 39 sampai saat ini, Chelsea masih bertengger di posisi teratas dalam klasemen Premier league, sementara Paris Saint Germain dalam liga prancis juga merupakan lawan yang sangat tangguh serta harus diwaspadai dalam setiap serangannya oleh Diego Costa dkk.
Sementara Manchester city harus kembali berhadapan dengan Barcelona setelah hasil undian 16 besar liga champions setahun yang lalu juga sama-sama saling berhadapan.

Sementara juara bertahan liga champion tahun ini Real Madrid tampaknya tidak akan banyak menemukan kesulitan menjamu lawannya FC Schalke yang masih dibawah kelas Real Madrid.
Untuk pemegang hak siaran 16 besar liga champions hingga final nanti, SCTV masih mendapatkan hak siar tayangan liga champions dari mulai 2012 hingga 2015, jadi buat kamu yang ingin nonton liga champions tidak usah takut ketinggalan. Selain SCTV yang memiliki hak siar pertandingan liga champion, Nexmedia sebagai pay tv, juga turut menyiarkan siaran langsung pertandingan liga champion. Jadi tinggal pilih, mau yang gratis atau yang berbayar..hehe.

Untuk jadwal pertandingan hasil undian 16 besar liga champions rencananya akan diadakan pada tanggal 17,18,24 serta pada tanggal 25 Januari 2015 untuk pertandingan pada leg pertama. Sedangkan leg kedua akan digelar pada tanggal 10,11,17 dan pada tanggal 18 Maret 2015.

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions - Chelsea Vs PSG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown