Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Cara yang Alami

  Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Cara yang Alami


Mengatasi Ejakulasi Dini - Ejakulasi dini atau dalam bahasa umumnya dikenal dengan gangguan ereksi, merupakan suatu keadaan dimana seorang pria dewasa dalam memulai atau bertahan dalam proses ereksi pada dalam berhubungan. Banyak fakrot yang menyebabkan seseorang mengalami ejakulasi dini diantaranya adalah penis yang mengalami kelainan, kemudian psikologis seseorang ketika berhubungan, pengaruh dari obat dan ejakulasi dini juga dialami oleh orang yang sedang mengalami gangguan pada syarafnya. Sudah ratusan tahun masalah ejakulasi dini bisa diatasi dengan pengobatan herbal yang aman untuk dipakai serta tidak membawa dampak yang negatif bagi penderita ejakulasi dini dan harus secara intensif diberikan untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini.

Mengatasi ejakulasi dini dengan pengobatan herbal

Permasalahan pada tidak berfungsinya alat kelamin pria yang disebut dengan ejakulasi dini ini bisa memberikan dampak buruk kepada kehidupan si pasangan penderita gangguan ereksi. Rasa malu, stress dan kecewa serta putus asa yang diakibatkan tidak bisa-nya memberikan efek maksimal ketika berhubungan akan menjadikan hubungan tidak harmonis dalam berumah tangga. Itu sebabnya banyak orang yang sangat membutuhkan bagaimana mengatasi ejakulasi dini dengan cara pengobatan yang bermacam-macam, mulai dari terapi hingga pengobatan dengan obat-obatan herbal.

Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan gangguan ereksi pada pria yang menjadikan mereka sulit mengatasi ejakulasi dini, diantaranya ketidak-cocokan dengan pasangan dikarenakan masalah rumah tangga yang begitu kompleks sehingga terbawa ketika melakukan hubungan, ada juga pemicu gangguan disfungsi ereksi akibat tidak senang dengan pasangan atau cemas yang berlebihan ketika berhadapan dengan wanita. Dan masih banyak lagi yang melatar belakangi ejakulasi dini, bahkan ada pula yang mengatakan bahwa masturbasi bisa berdampak pada ejakulasi dini.

Tips mengatasi ejakulasi dini dengan cara alami

Sebenarnya hal yang paling mudah untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan rajin berolahraga dan setia dengan pasangan hidup, artinya jika kita memiliki badan yang sehat serta pola hidup yang sehat, hampir dipastikan semua pria bisa menghindari ejakulasi dini dengan sebaik mungkin. Hindari masturbasi dan ketika berhubungan niatkan untuk memuaskan pasangan Anda, itu menjadi jurus paling jitu agar tidak terjadi ejakulasi dini.
Namun tidak ada salahnya juga jika Anda ingin mencoba beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini dengan cara-cara yang alami. Inilah beberapa cara mengatasi ejakulasi dini secara alami yang bisa Anda praktekkan :

1. Minum banyak air setelah bangun pagi

Minum air putih setelah bangun pagi bisa membuat badan segar dan bisa mengatasi ejakulasi dini, karena asupan air putih di pagi hari bisa membersihkan ginjal dan membuat benih sperma semakin segar dan kuat. Jika Anda tidak kuat untuk mengkonsumsi air putih dengan suhu normal karena takut membuat perut kembung, cobalah dengan air putih hangat, lama kelamaan Anda akan terbiasa minum air putih dengan suhu normal.

2.  Menkonsumsi telur dari ayam hitam dibarengi dengan beberapa siung bawang putih

Ternyata memakan telur ayam hitam yang dicampur dengan bawang putih bisa me-minimalisir dan  mengatasi ejakulasi dini. Minumlah telur ayam hitam setiap pagi dan sore dengan dicampur makan beberapa siung bawang putih, dipercaya menambah stamina dan gairah dalam berhubungan.

3. Mencoba memakan kerupuk spesial dari kulit sapi (rambak) setiap hari

4. Minum rebusan Adas pulowaras dicampur dengan akar beserta daun jayapurusa atau yang sering dikenal dengan japrusa yang terlebih dahulu di haluskan.

5. Mengatasi ejakulasi dini dengan bahan alami banyak sekali bisa kita lakukan seperti meminum rebusan bahan-bahan yang terdiri dari kajang tuwa, cengkeh, daun jeruk pecel serta cabe lempuyang dan lidi aren, jangan lupa sertakan pala dan dicampur dengan sedikit garam.

6. Rebuslah air dicampur dengan sulur tembakau kemudian masukkan pangkal pisang saba, jeruk lilang setelah itu tiriskan lalu minum secara teratur.

Baca juga : manfaat sirsak

Berolahraga yang rutin setiap hari atau setiap minggu akan menjadikan badan sehat dan mampu mengatasi ejakulasi dini. Biasakan olahraga minimal 30 menit setiap harinya dan jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan-makanan sehat yang bisa membuat badan menjadi tahan akan segala macam penyakit serta memulai pola hidup sehat, tidak merokok. Pastikan obat herbal yang Anda beli untuk mengatasi ejakulasi dini tidak membuat kesehatan Anda semakin menurun.

Jika Anda diharuskan mengkonsumsi makan makanan atau obat herbal untuk mengatasi ejakulasi dini, pastikan mereka tidak memiliki dampak atau efek samping langsung bagi kesehatan dan jangan takut untuk berkonsultasi dengan dokter ahli atau terapis yang ahli dalam mengatasi ejakulasi dini.

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Cara yang Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar