Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Chelsea Semakin Perkasa di EPL

Chelsea kembali mempertunjukkan keperkasaannya setelah berhasil memalukan Liverpool di kandang sendiri di stadion Anfield Stadium Sabtu (8/11/2014) dengan skor 2-1. Chelsea yang tampil dominan menguasai jalannya pertandingan sabtu sore itu. Sementara dilain pertandingan MU berhasil melibas Crystal Palaca 1-0. Untuk kali ini Chelsea berhasil memperpanjang rekor 11 bermain tanpa kalah dari awal musim EPL tahun ini, merupakan rekor yang sangat membanggakan bagi the blues dan para fans fanatiknya diseluruh dunia

Chelsea Semakin Perkasa di EPL 

Dengan demikian semakin perkasa setelah 11 pertandingan berhasil mengantongi 29 point terpaut 4 point dengan Southampton di klasemen sementara Liga Premier Inggris (EPL) saat ini. Gol yang dihempaskan oleh Diego Costa menjadi penentu kemenangan chelsea di menit ke 67 setelah Liverpool berhasil menguasai nilai dari menit ke-9 lewat gol Emre Can, yang kemudian dibalas selang 5 menit lewat Cahill di babak pertama.
Supremasi pemain Chelsea sangat kelihatan ketika bertempur dengan Reds malam itu, tampak penjagaan terhadap sangat mencolok di lini pertahanan Liverpool. Lewat pertandingan malam ini Chelsea harus memaksa menahan Liverpool dengan point 14 di klasemen Barclays Premier League musim ini.

Chelsea akan bertemu West Brom di pertandingan berikutnya

Untuk pertandingan berikutnya Chelsea akan menjamu West Brom di Stamford Bridge pada tanggal 22 November 2014. West Brom saat ini menduduki posisi ke-13 dalam klasemen EPL musim ini, menjamu WB akan menjadi santapan lezat bagi Chelsea untuk menambah point dari para saingannya.

Chelsea Semakin Perkasa di EPL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aan iskandar