Bisnis Internet | Internet Marketing | Blogging Tips | SEO | Motivasi

Dollar Hari Ini - Cara Cepat Cek Harga Dollar Hari Ini Pake Google

Hosting Unlimited Indonesia

Nilai Dollar hari ini berapa ya?, biasanya kalau para internet marketer yang ingin menukarkan dollar pasti bertanya seperti itu, sekali lagi nanya-nanya harga dollar hari ini berapa sih (sambil megang cek dari amazon..jiahh). Emang pernah waktu itu saya ke sebuah bank nasional ingin mencairkan cek dari amazon dan sempat bertanya ke tellernya soal dollar hari ini (pada saat itu).

Kalau diingat-ingat pertanyaan "dollar hari ini" sama teller tadi, wah malu banget saya, soalnya saya ga lihat kalau biasanya setiap bank memiliki papan kurs, tapi emang waktu itu saya niatnya bukan mau cek dollar hari ini tapi pengen mencairkan cek dollar dari amazon.

Usut punya usut, bertanya kepada teman marketer lainnya, ternyata ada cara paling mudah untuk mencari tahu dollar hari ini lewat internet, apakah itu dari komputer maupun dari handphone android anda.

Nah cara mudah untuk cek dollar hari ini ini adalah dengan mengetikkan : "usd idr" (tanpa tanda petik) atau teknik mengetahui dollar hari ini juga bisa dengan mengunjungi website bank yang kita tuju. Misalnya kita ingin mencairkan dollar dari bank A, maka paling gampang untuk cek dollar dengan membuka website bank A, lho kenapa?. Nah perlu anda ketahui bahwa nilai dollar yang dipertukarkan pada setiap bank adalah berbeda.

Untuk GA publisher berbeda lagi. sebab untuk mencairkan earning biasanya dikirim bukan lewat bank, tetapi lewat western union. Western union adalah sebuah perusahaan jasa pengiriman uang yang dipercaya di seluruh dunia. Nah untuk yang satu ini saya harus bertanya terlebih dahulu berapa dollar hari ini, supaya jelas berapa earning yang diterima dari Mbah Google.

Jadi jika anda ingin tahu berapa kurs dollar hari ini cukup browsing di internet dan untuk lebih spesifik lagi, silahkan mengunjungi bank tujuan anda agar bisa menentukan berapa kisaran dollar hari ini yang ingin anda tukarkan

Dollar Hari Ini - Cara Cepat Cek Harga Dollar Hari Ini Pake Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown